-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Test THL di Lingkunagan Dinas Pendidikan Pasbar, Diikuti 908 Peserta

Sabtu, 22 Januari 2022 | Sabtu, Januari 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T09:27:12Z
iklan

 

 Test THL di lingkungan DInas Pendidikan Pasbar


Pasaman Barat, smartsumbar.com -----Sebanyak  908  peserta ikuti seleksi Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat  tahun 2022.


Pelaksanaan test terlihat Kamis lalu (20/1 /2022) di SMP N 1 Pasaman. Di lokasi itu dilaksanakan  Ujian tertulis. Sedangkan tes wawancara di SD N 09 Pasaman Simpang Empat.


Agusli, S.pd  PLT Dinas pendidikan  saat diminta konfirmasinya menuturkan benar ada tes seleksi ini dari seluruh tenaga pendidik yang sudah mengabdi dari  berbagai bidang. Dengan  formasi yang telah  ditentukan  seperti guru kelas ,pustaka, tenaga Administrasi  juga guru TK / PAUD.


Para peserta test  datang  mengadu  nasip dari   seluruh pelosok  penjuru Pasbar. Mereka berharap bisa lolos jadi tenaga harian lepas. 


Sebelumnya  lanjut Agusli, juga sudah disampaikan melalui jajaran Korwilcam untuk  menginformasikan  tes kepada sekolah  masing- masing. Hal ini untu mempersiapkan dan memenuhi segala persyaratan yang ditentukan .


Ditempat terpisah salah seorang peserta tes  menuturkan mengenai tes tertulis ada yang relatif mudah dan juga sulit. Dengan berbagai materi tes yang ditentukan.


Begitu juga tes wawancara, ada yang berkaitan dengan  masalah keuangan seperti gaji, berapa diterima dan, maunya  seberapa dan lainnya. Para peserta test pun usai ujian bergegas pulan dan berharap lulus dan berhasil. ****parsela/iz



iklan
×
Berita Terbaru Update