-->

Notification

×

Iklan

Iklan

JCH Pasaman Barat, Kloter IV Mess Padang

Selasa, 24 Mei 2022 | Selasa, Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T11:21:19Z
iklan

JCH Pasaman Barat, Kloter IV Mess Padang

 

Pasaman Barat, smartsumbar.com - Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, didampingi Kasi PHU ( Penyelenggaraan Haji dan Umrah), Suharjo, Selasa, 24 Mei 2022 menandatangani nota kesepakatan Jemaah Calon Haji (JCH) Sumatera Barat dan jemaah Pasaman Barat di ruang kerja Kepala Kanwil, Padang.


"Alhamdulillah, hari ini (Selasa-red), pihaknya telah menerima hasil penetapan JCH dari 11 kecamatan se Pasaman Barat sebagai dan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang {Kloter) IV Mess Padang", kata Muhammad Nur, melalui telepon selular (Ponsel) dari Padang, Selasa siang.


Setelah pihaknya menerima penetapan Kloter untuk jemaah Pasaman Barat, maka semakin jelas pulalah batasan kegiatan dan rentang waktu yang akan ditindaklanjuti hingga ke 11 kecamatan di daerah ini..


Di ruang Seksi PHU, jelas Suharjo, hingga saat ini sedang berlangsung akurasi data, keabsahan nama, alamat, pasfoto setiap jemaah dan sebagainya. Beberapa hari lalu, setiap jemaah menjemput paket tas haji di ruang, selanjutnya dibawa pulang ke rumah masing-masing.


Hingga setiap jemaah dilepas dari Simpang Empat menuju Asrama Haji Embarkasi dan Debarkasi Padang di Pasar Usang Kebupaten Padangpariaman, pihaknya terus melakukan persiapan dan mematangkan setiap jemaah. Sehingga proses perjalanan ibadah haji tahun ini lancar dan sukses,. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update