-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mustafir, Warga Nagari Air Bangis, Diterkam Buaya

Wednesday, May 18, 2022 | Wednesday, May 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-18T13:39:08Z
iklan

Mustafir, saat diobati di Puskesmas Air Bangis

Mustaifi, Diterkam Buaya

Pasaman Barat, smartsumbar..com - Mustaifi Akbar (24) sekitar pukul 17.30 Wib, Rabu, 18 Mei 2022 sore tadi, diterkam buaya. Peristiwa meresahkan warga itu terjadi di Jorong Kampung Padang Selatan, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat.
Arial Efendi, melalui akun Facebook (FB)-nya, Rabu malam ini menjelaskan, peristiwa mengenaskan itu terjadi, ketika  Mustaifi Akbar tengah melakukan sesuatu kegiatan di tempat pengeringan ikan di lokasi itu. Kegiatan yang dimaksud dia kerjakan pada setiap harinya.
Namun hari Rabu ini, ternyata tidak membuat keberuntungan bagi dirinya. Sehingga secara tiba-tiba, tanpa diketahui langsung datang seekor buaya selanjutnya menerkam kaki korban, dengon posisi betis sebelah kananya luka robek sekitar 2,5  meter dari sekitar rumah warga di dusun itu. 
Dijelaskan Arial Efendi, akibat yang diitimbulkan dari peristiwa nass itu adalah, seorang warga Kampung Padang Selatan, mengalami luka robek menganga di betis sebelah kanan sepanjang 14 cm.
Dari tempat kejadian perkara (TKP), jelasnya, korban dibawa ke UPT Puskesmas Air Bangis, untuk mengikuti pertolongan kesehatan kepada dirinya. (gz/irz)


 

iklan
×
Berita Terbaru Update