-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus dan Anggota Komunitas Cinta Sehat Herbalife Pasaman Barat, Ikuti Pencerahan

Kamis, 26 Mei 2022 | Kamis, Mei 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T16:08:51Z
iklan

Ketua Komunitas Cinta Sehat Herbalifr Riau, ke Simpang Empat

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com- Delapan puluh orang pengurus bersama anggota komunitas Cinta Sehat Herbalife Pasaman Barat, Kamis, 26 Mei 2022 mengikuti ajang pencerahan bersama Ketua Komunikas Cinta Sehat Herbalife Provinsi Riau, Sudirman, di Hotel Guchi Simpang Empat.


Ketua Komunitas Cinta Sehat Herbalife Pasaman Barat, Syahrul Hidayat, menggunakan, selain bersilaturahmi dan memberikan pencerahan kepada pengurus dengan anggota komunitas Cinta Sehat Herbalife di Pasaman Barat, kehadiran ketua komunitas Cinta Sehat Herbalife Provinsi Riau ini, juga ajang temu ramah dan silaturahmi.


Mumpung masih berada dalam bulan Syawal, kata Syahrul atau akrab disapa Arul itu, maka kehadiran Sudirman, yang akrab disapa pak Dirman ini, juga dalam rangka bersilaturahmi dengan pengurus bersama anggota komunitas Cinta Sehat Herbalife Pasaman Barat.


Ke depan, tambah Arul, sebagai pengurus dan anggota sekaligus pecinta komunitas Cinta Sehat Herbalife Pasaman Barat,  tentu akan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa komunitas Cinta Sehat Herbalife kabupaten atau kota se Sumatera Barat, dan melaksanakan kunjungan wisata ke komunitas Cinta Sehat Herbalife Provinsi Riau di Pekanbaru.


Ketua Komunitas Cinta Sehat Herbalife Provinsi Riau, Sudirman, dihadapan pengurus dan anggota komunitas Cinta Sehat Herbalife Pasaman Barat, menyampaikan, menurut idealnya, sehat atau tidaknya, dan segar atau tidaknya seseorang, menata diri dan pola hidupnya, bukanlah ditentukan orang lain. Walaupun orang lain yang dimaksud adalah dari unsur anggota keluargan bersangkutan sendiri.


Menjadi hidup sehat lahir dan batin, ingatnya, sangat ditentukan oleh pribadi yang bersangkutan. Pengaturan pola makan, selalu mengonsumsi makanan bergizi, dan bernutrisi, akan jadi penentu sehat atau tidaknya seseorang.


Agar hidup sehat, dan lemak yang berada dalam tubuh seseorang tetap berimbang, malah yang bersangkutan tidak mengalami obisitas atau kegemukan berlebih. Maka ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian dan disikapi setiap orang secara berkesinambungan.


Di antaranya adalah, Satu. Membiasakan diri mengonsumsi makanan bernutrisi tinggi, Dua. Hindari makanan yang berlemak tinggi, Tiga. Jauhkan dari dari cemilan yang mengandung banyak lemak, seperti kacang-kacangan, jeroan, dan sebagainya. Empat. Manfaatkanlah waktu senggang untuk kegiatan yang bermanfaat, seperti olahraga dan sebagainya.


Jika ada warga komunitas Cinta Sehat Herbalife Pasaman Barat, tambah Sudirman, butuh informasi tentang tatacara pola hidup sehat. Selalulah diskusi dan komunitas, apakah dengan pengurus atau bersama sesama anggota komunitas. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update