-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pranata Humas Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Ikuti Pelatihan

Monday, May 23, 2022 | Monday, May 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T09:33:25Z
iklan

Gusmizar. Saat menerima ATK dari panitia

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Pemangku jabatan fungsional Pranata Humas Ahli Muda Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Gusmizar,  mulai Senin hingga Sabtu, 28 Mei 2022 depan, mengikuti pelatihan di Padang.


Gusmizar, selama enam hari ini, mengikuti P

pelatihan teknis fotografi dan videografi, yang dilaksanakan Balai Pendidikan Keagamaan {BDK) Padang, diikuti 30 orang peserta, berasal dari Sumatera Barat dan Provinsi Jambi.


Dari Sumatera Barat, peserta pelatihan berasl dari Kabupaten Limapuluh Kota, Kota Bukittinggi, Pesiar Selatan, Kabupaten Solok, Kota Padang, dan beberapa kabupaten,/kota dari Provinsi jambi, sebagai wilayah kerja BDK Padang.


Dari Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, keikutsertaan Gusmizar, mengikuti pelatihan teknis fotografi dan videografi angkatan I di tahun 2022,  ditetapkan surat tugas dari Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur.


Pranata Humas Ahli Muda Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Gusmizar, menjelaskan, pelatihan teknis fotografi dan videografi selama enam hari ini, adalah agenda baru bagi dirinya sebagai Pranata Humas Ahli Muda di Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat. Sebagai pemangku jabatan Pranata Humas yang setiap harinya bergelut dengan sarana elektronik, seperti laptop dan HP (handphone) android yang dimiliki.


Sebagai almni fakultas syariah atau hukum Islam, ulas Gusmizar, tentu sangat dangkal ilmu pengetahuan bidang teknologi dan informasi yang dimiliki. Untuk itu, pelatihan teknis fotografi dan videografi selama enam hari ini, adalah agenda bermakna dan bermanfaat.


Usai mengikuti pelatihan teknis ini, tambah Gusmizar, pihaknya komit dan berupaya memplaw up ilmu teori dengan ilmu praktik yang dimiliki di tempat tugasnya. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update