-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Angin Kencang, Dua Nelayan Masih Dicar

Kamis, 16 Juni 2022 | Kamis, Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T19:15:35Z
iklan

Salah Seorang Nelayan Yang Ditemukan Akibat Badai di Mandiangin

Pasaman Barat, smartsumbar.com - Satu unit kapal motor nelayan, diketahui bernama KM Roji, dikhabarkan tenggelam, akibat diterjang gelombang besar di kawasan Muaro Mandiangin, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat. 


Dari informasi yang berhasil dihimpun, hingga pukul 22.30 Wib, Rabu, tadi malam, diketahui, gelombang besar dan menantang para nelayan, khususnya di kawasan Muaro Mandiangin sejak pukul 13.00 Wib, Rabu siang.


Kepala Jorong Mandiangin, Pendi Rinaldi, kepada media wartawan,  melalui pesan WhasAppa (WA) sekitar pukul 22.30 Wib, menjelaskan, di kapal motor milik nelayan itu, dinaiki empat orang ABK (Anak Buah Kapal), yaitu Saknin (55), Deni (27). Dua nama ini sudah ditemukan. 


Sementara dua orang lagi yang belum berhasil  ditemukan hingga laru malam hari Rabu kemarin adalah Redo (25) dengan Rangga (32).


Keempat orang nelayan itu adalah warga Jorong Mandiangin, Nagari Katiagan, Kecamatan Kinali. Menurut Kepala Jorong Mandiangin, masyarakat setempat sudah sejak  sore hingga malam ini masih melakukan pencarian di tengah laut, tambah kepala Jorong itu. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update