-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Suami istri Tenggelam, Dua Anak Mereka Tewas

Rabu, 29 Juni 2022 | Rabu, Juni 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T12:13:29Z
iklan

 




Inilah Jazat Kedua Anak yang Tewas di Banjar Bahal 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Dua orang warga Banjar Bahal, Jorong Koto Sawah, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, sekitar pukul 16.30 Wib, Rabu (29/6) sore, tenggelam dan dua orang anak mereka tewas di tempat.


Kedua warga Koto Sawah itu adalah Mahmud (29) bersama istrinya Ulva Holiza (29). Mereka terjatuh saat dari ponton atau alat penyeberangan di atas aliran sungai di Dusun Banjar Bahal atau disebut juga dengan jorong Tanjung Harapan di kenagarian Ujung Gading itu.


Dari informasi yang diperoleh dari akun Facebook (FB) Jelajah Sumatera, Rabu sore, diketahui, peristiwa tenggelamnya pasangan suami istri, bersama dua anak mereka, terjadi saat mereka hendak turun dari ponton yang membawa sekaligus menyeberangi sungai di dusun Banjar Bahal.


Namun, dari penjelasan yang dikutip dari akun FB Jelajah Sumatera itu, tidak dijelaskan identitas kedua anak mereka yang tewas di lokasi. Namun usia kedua anak tersebut adalah Fatih (5) dan Zahid (3).


Hingga berita ini diterbitkan, kasus tenggelam dan tewasnya kedua anak dari pasangan suami-istri itu telak diketahui perangkat jorong dan nagari. Selanjutnya perangkat jorong dan nagari itu, menyampaikan peristiwa itu kepada aparat kepolisian di Polsek Lembah Melint


ang. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update