-->

Notification

×

Iklan

Iklan

M AS N 5 Pasaman Barat, Dinilai Tim BAN S/M

Selasa, 26 Juli 2022 | Selasa, Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T19:09:28Z
iklan

Suasana Penilaian MAN 5 Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartsumbar.com  - Tim asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN - S/M) Sumatera Barat, melaksanankan visitasi akreditasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Pasaman Barat, Bandarejo Simpang Empat.


Tim Asessor yang dipimpin Muhammad Adek, bertugas untuk melaksanankan kegiatan tersebut selama dua hari di madrasah itu, hari Senin dan Selasa, 25-26 Juli 2022


Sebelum melaksanankn kegiatan, Kepala MAN 5 Pasaman Barat, Yelliza Gusti, mengucapkan selamat datang kepada Tim Asessor Akreditasi di madrasah yang dia pimpin. Semoga hadir dan pekerjaan yang dilaksanakan dengan anggota di madrasah ini lancar dan sukses.


“Permohonan maaf sebesar besarnya, jika sekiranya pelayanan kami tidak sesuai harapan kita, itulah kemampuan kami untuk berbuat yang tentunya kami masih butuh pembinaan sehingga kami bisa melakukan perubahan - perubahan kedepan, Insya Allah Madrasah kami bisa menjadi lebih baik,” ucapnya.


Ketua Tim, Muhammad Adek, menyamakan, kegiatan hari ini adalah rangkaian kegiatan Akreditasi sekolah atau madrasah se Sumatera Barat. Kunjungan tim ke sekolah atau madrasah,  disebut juga dengan program visitasi.


"Kami berkunjung bukan menilai tapi hanya mengkroscek, mencocokkan dan memverifikasi data data Madrasah yang telah di input. Madrasah ini telah menilai dirinya melalui DIA (Data Isian Akreditasi)", katanya.


Pihaknya akan temu awal, observasi lingkungan/sarana dan prasarana madrasah, melihat perputakaan, UKS, WC, dan lainnya, kata Muhammad Adek menambahkan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update