-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Walinagari Rabi Jonggor, Lantik Dua Kajor

Sabtu, 16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T22:00:41Z
iklan

 

Suasana Pelantikan Dua Kajor 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Pejabat Walinagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Niswan Adil, belum lama ini melantik dua kepala jorong (Kajor), dalam wilayah kerjanya di gedung Sarumbuk Matoban Tua Kenagarian setempat, Paraman Ampalu.


Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu, juga dihadiri Camat Gunung Tuleh, Muhammad Ghor, ketua bersama pengurus Badan Musyawarah (Bamus) nagari, perangkat nagari, kepala jorong, tokoh masyarakat dan pihak terkait tingkat kenagarian.


Kedua kepala jorong yang dilantik itu adalah, Satu. Arda Batubara, dilantik menjadi kepala jorong di kejorongan Siligawan Gadang ,dan Dua. Miftahuddin, kepala jorong di Sitabu.


Niswan Adil, mengatakan  pelantikan ini seharusnya ada tiga kepala jorong, dan sudah diperoses  sebelumnya bersama tim  pansel. Namun, yang dilantik hari ini hanya dua orang. Satu orang lagi, yaitu kepala jorong Talang  Kuning ditunda  dulu  sampai batas yang ditentukan.


Sesuai Surat Keputusan Walinagari Rabi Jonggor , dibacakan, Warta Irawan, Sekretaris Nagari Nomor 188.47/29/WN-RJ/SK/VII/2022. (parsela)

iklan
×
Berita Terbaru Update