-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Zulkanedi Said, Jemput Aspirasi Warga Sasak

Minggu, 31 Juli 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T15:41:44Z
iklan

Zulkanedi Said, Saat Berada di Sasak 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Anggota DPRD Sumatera Barat, asal Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisir, Zulkanedi Said, Sabtu (30/7) rayakan semarak tahun baru Hijriah, dengan rangkul dan jemput aspirasi masyarakat Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisir, di pantai Sasak arah Jorong Maligi.


Pada kesempatan yang sama, bersama masyarakat Nagari Sasak, Zulkanedi Said, juga melaksanakan penyembelihan seokor sapi. Pemotongan hewan ternak itu dilaksanakan di pantai Sasak, arah Jorong Maligi.


Selain Ketua Komisi II DPRD Sumatera Barat, Zulkanedi Said, momen penyambutan tahun baru Hijriah itu, juga dihadiri Khalifah Saleh, tokoh masyarakat nagari Sasak, pengurus organisasi sosial kemasyarakatan, dan tokoh pemuda tingkat kenagarian.


Zulkanedi Said, pada kesempatan itu menyampaikan, Alhamdulillah, hari ini dirinya bersama keluarga diberikan kesempatan dan restu dari Yang Maha Kuasa, berkumpul bersama tokoh masyarakat tingkat negari di kawasan pantai Sasak arah Jorong Maligi ini.


Lebih khusus lagi, ulas kader Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Barat ini, kehadirannya di pantai Sasak arah Jorong Maligi, juga sebagai bukti akan dilanjutkannya pembangunan jalan lintas pesisir pantai barat Sumatera Barat, dari Air Bangis di Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat munuju Tiku di Kabupaten Agam.


Yang jelas, selain menyambut masuknya tahun baru Hijriah, momen kali dengan penyembelihan seokor sapi di kawasan pantai Sasak arah Jorong Maligi, juga sebagai bagian dari rencana besar pembangunan jalan lintas pesisir pantai barat Sumatera Barat", kata mantan Ketua DPD Partai Golkar Pasaman Barat itu.


"Alhamdulillah acara ini, juga sebagai bahagian dari kegiatan reses dirinya, sebagai anggota DPRD Sumatera Barat. Selain itu, kegiatan ini, sekaligus mendo'a bersama dan tusiyah menyambut tahun baru Islam bersama Buya H. Khalifah Saleh.  Semoga semua yg menjadi hajjat dan rencana tercapai dgn izin - ridho Allah SWT. Aamiin. Salam optimisme", kata Zulkanedi Said mengakhiri. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update