-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Fokal IMM Kabupaten Tanah Datar, Dilantik

Minggu, 28 Agustus 2022 | Minggu, Agustus 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T04:59:33Z
iklan

Pengurus Fokal IMM Tanah Datar, Dilantik

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Ketua Dewan Harian Daerah (DHD) Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) Sumatera Barat, Aprianto, Ahad (29/8) melantik sekaligus mengukuhkan struktur kepengurusan Fokal IMM Kabupaten Tanah Datar, masa bakti 2021-2025 di Gedung Indojalito Batusangkar.


Ketua Umum Fokal IMM Sumatera Barat, Aprianto,  mengucapkan selamat kepada pengurus Fokal IMM Kabupaten Tanah Datar, yang hari ini (Ahad, 28 Agustus 2022) secara organisasi dikukuhkan. Seiring hal itu, pihaknya minta serta mengajak agar Fokal IMM Tanah Datar terus berkhidmat untuk bangsa dengan cara menjaga wadahnya ini secara harmonis.


"Muhammadiyah merupakan organisasi yang besar dan menjadi wadah bagi kita semua untuk berkarya. Fokal IMM Tanah Datar, harus bisa melakukan gerakan kebangsaan sekaligus gerakan keumatan. Kita harus terus bergerak maju dan menunjukkan kontribusi bagi daerah di berbagai bidang, seperti sosial, pendidikan maupun dakwah," ujarnya.


Aprianto berharap,  kehadiran Fokal IMM di Kabupaten Tanah Datar dapat menjadi tempat yang mengaplikasikan lembaga bersama unsur pengurus jadi potensi kader Muhammadiyah, dan umat Islam secara keseluruhan yang selama ini belum menyentuh umat secara maksimal, khususnya di Tanah Datar, dan Sumatera Barat.


Pengukuhan Fokal IMM Kabupaten Tanah Datar, dihadiri dihadiri ketua bersama pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Aisyiyah, dan ketua bersama pengurus organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah tingkat Kabupaten Tanah Datar.


Ketua Fokal IMM Tanah Datar, Afrizon, usai dilantik sebagai ketua, menyampaikan, Alhamdulillah hari ini (Ahad, 28 Agustus 2022) pengurus Fokal IMM Kabupaten Tanah Datar dilantik Ketua DHD Fokal IMM Sumatera Barat, Aprianto.


Setelah pihaknya dilantik, ulas Afrizon, dirinya bersama unsur pengurus Fokal IMM Kabupaten Tanah Datar, melakukan koordinasi, konsolidasi dan silaturahmi dengan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiyah dan bersama pengurus IMM Tanah Datar.


Secara eksternal, kata Afrizon, beberapa waktu ke depan, warga Fokal IMM Kabupaten Tanah Datar akan melakukan koordinasi sekaligus silaturahmi dengan unsur pemerintah daerah dan institusi terkait lain di Kabupaten Tanah Datar, sehingga eksistensi Fokal IMM di daerah ini ke depan, dirasakan organisasi bersama masyarakat, khususnya di Tanah Datar. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update