-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pasaman Barat, Pimpin Kegiatan Jumat Berkah

Sabtu, 24 September 2022 | Sabtu, September 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T17:15:51Z
iklan

Kegiatan Jumat Berkah 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Hamsuardi, Jumat (23/9) melaksanakan program Jumat Berkah di Mesjid Nurul Iman Kampung Cubadak, Simpang Empat Kecamatan Pasaman, Dari kegiatan itu, Tim Jumat Barokah Pemda Pasaman Barat, menyampaikan bantuan dana sebesar Rp.56 juta dan diterima pengurus masjid setempat.


Selain bupati Jumat berkah, sebagai agenda rutin dan dilaksanakan setiap bulan, khusus program hari ini (Jumat, 23 September 2022), juga diikuti Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Setia Bakti, Asisten II Joni Hendri, Asisten III Raf'an, Staf Ahli dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait,Kabag Kesra, Hartasani, Camat Pasaman, Jon Endri, dan mitra kerja yang lain.


Bupati, Hamsuardi, melalui sambutannya, menyampaikan seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) atas berpartisipasi dan menginfakkan sebagian rezekinya untuk membantu sekaligus meringankan beban pengurus masjid, melanjutkan proses pembangunan sarana ibadah yang bersangkutan.


"Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh ASN, yang telah bersedia hadir dalam pelaksanaan Jumat Berkah dan mengumpulkan infaknya untuk membangun rumah ibadah di Pasbar ini. Semoga semua usaha kita ini mendapat ridho Allah SWT. Dan untuk selanjutnya, diharapakan tidak hanya ASN saja yang membantu dalam hal ini, namun THL (Tenaga Harian Lepas) juga ikut berpartisipasi", papar bupati.


Infak yang terkumpul, katanya, tentu dapat dimanfaatkan dengan baik dan maksimal. Selain membantu proses pembangunan lanjutan, khususnya Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak, Simpang Empat, juga akan menambah lengkap dan terpenuhinya fasilitas yang dibutuhkan di mesjid ini. 


Alwizar, salah seorang tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pasaman Barat telah memilih Masjid Nurul Iman, sebagai tuan rumah pelaksanaan program Jumat Berkah di bulan September 2022 ini.


Masjid Nurul Iman, katanya, saat ini memang tahap pembangunan dan membutuhkan dana yang cukup banyak. Dengan adanya bantuan infak dari bapak bupati beserta jajaran, semoga dapat mempercepat pembangunan masjid di Kampung Cibadak, Simpang Empat ini.


Diakhir kegiatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Setia Bakti, umumkan jumlah infak yang terkumpul pada program Jumat Berkat hari ini. Infak yang terkumpul dan diserahkan kepada pengurus Masjid Nurul Iman Kampung Cibadak ini sebanyak Rp.56 juta, kiranya bermanfaat dan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update