-->

Notification

×

Iklan

Iklan

LKKS Pasaman Barat, Salurkan Bantuan

Kamis, 15 September 2022 | Kamis, September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T06:12:57Z
iklan

Pengurus LKKS Pasaman Barat, Salurkan Bantuan 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Pasaman Barat (Pasbar) bersama Dinas Sosial Pasbar menyerahkan bantuan jamban sehat kepada 25 orang warga Nagari Persiapan Mahakarya. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Pasbar Titi Hamsuardi didampingi Wakil Ketua LKKS Fitri Risnawanto, di Kantor Nagari Persiapan Mahakarya, Kecamatan Luhak Nan Duo, Rabu (14/9/(202)


Ketua LKKS Pasbar Titi Hamsuardi mengatakan bahwa bantuan jamban sehat merupakan kerjasama LKKS Provinsi Sumatera Barat dengan LKKS Pasaman Barat, yang diserahkan kepada masyarakat Pasaman Barat khususnya Nagari Persiapan Mahakarya untuk meningkatkan perilaku hidup sehat. 


Acara pertemuan LKKS

Ia berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat Nagari Mahakarya dapat memanfaatkan dengan baik, sehingga masyarakat dapat hidup sehat sesuai anjuran Pemerintah Daerah. 


Senada dengan itu, Wakil Ketua LKKS Pasaman Barat, Fitri Risnawanto juga menjelaskan, bantuan yang disalurkan untuk 25 warga Mahakarya, merupakan bentuk kepedulian pemerintah maupun non pemerintahan kepada masyarakat dalam menciptakan perilaku hidup sehat di tengah-tengah masyarakat. 


Camat Luhak Nan Duo, Resta Amelda Putri, menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian LKKS Provinsi dan Pasaman Barat bersama jajaran Dinas Sosial atas bentuannya kepada masyarakat di Mahakarya. Bantuan ini sangat sangat perlu dan dibutuhkan masyarakat, khususnya para penerima bantuan ini. Sehingga tidak ada lagi warga yang nmembuang jamban masing-masing secara sembarangan.


Kepada LKKS Pasaman Barat, pintanya, agar selalu memperhatikan masyarakat khususnya di Kecamatan Luhak Nan Duo, melalui aksi peduli dan penyaluran bantuan yang disalurkan. Ia juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik bantuan yang telah diberikan.(gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update