-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Nasdem, Laksanakan Workshop

Sabtu, 17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-17T16:41:25Z
iklan

Pengurus dan Partai Nasdem Laksanakan Workshop 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Meskipun Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 masih beberapa erapa lagi. Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Pasaman Barat, Sumatera Barat melaksanakan workshop di Simpang Empat.


"Kita tentu dan selalu mengincar kemenangan mutlak pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatangi. Untuk itu, Partai Nasdem Pasaman Barat, dengan seluruh komponen yang ada, secara bertahap terus melakukan berbagai program pada setiap tingkatan", kata Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, Muhammad Guntara di Simpang Empat, Sabtu (17/9) siang.


Melalui workshop dan beberapa program kepartaian lain, ulas Gugun, sapaan akrab dari Muhammad Guntara lagi, juga digelar bersamaan dengan acara rapat kerja daerah (Rakerda) partai bagi pengurus tingkat kabupaten (DPD) dan kecamatan (DPC) Partai Nasdem se-Pasaman Barat,.


Dijelaskan Gugun, selain menjalankan program kerja organisasi (partai), Rakerda juga sebagai bentuk evaluasi satu tahun program kerja partai, dan memutuskan program kerja satu tahun ke depan, paling tidak di masa kepengurusan saat ini.


Meski Pemilu dua tahun lagi, menurut Gugun, persiapan dan kesiapan partai bersama sumber daya manusia (SDM) yang ada, tentu harus dilaksanakan dengan maksimal, sehingga hasil atau target yang hendak dicapai juga akan baik dan maksimal.


"Dari hasil workshop ini, akan jadi program politik partai satu tahun ke depan. Semua elemen yang ada di Partai Nasdem adalah satu kesatuan. Apabila satu dicubit maka semuanya akan merasakan sakit", kata Anggota DPRD Pasaman Barat itu.


Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Pasaman Barat, Manus Hendri, merasa bangga atas kerja-kerja politik yang telah dilakukan. Di antaranya hadir dan bergabung tokoh Pasaman Barat, seperti Agar Susanto, mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019, dan sejumlah tokoh terbaik Pasaman Barat lain. (Jai)

iklan
×
Berita Terbaru Update