-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Lapas kelas III Talu, Upacara Hari Kesaktian di Lapas itu

Minggu, 02 Oktober 2022 | Minggu, Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T09:32:56Z
iklan

Warga Lapas Talu, Upacara Hari Kesaktian Pancasila 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Warga Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) kelas III Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Sabtu (1/10) melaksanakan upacara bendera, peringatan hari  Kesaktian Pancasila tahun 2022 di lapangan Lapas itu, Talu.  Upacara dengan tema "bangkit bergerak bersama pancasila", dimulai sekitar pukul 8.00 Wib


Kepala Tapas kelas III Talu, Donni Isa Dermawan, usai upacara itu, menyampaikan,

peringatan hari kesaktian pancasila,  yang selalu diperingati setiap tahun, seperti di tahun 2022 ini, bukan sekedar komitmen warga Lapas kelas III Talu, memperingatinya pada setiap tahun. Kegiatan ini, juga merupakan tindak lanjut dari sesuai edaran dari Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesia (Kemenkum HAM RI) N,omor. SEK-UM .04.01-307.


"World of Tanks: Free Online War Game

Every man should try this game!.

Still not playing World of Tanks?

Join the biggest online battle

Pada hari ini Sabtu (1/10/2022)Bertindak sebagai Inspektur upacara,Kepala Kantor Lapas Kelas III Talu DONNI ISA DERMAWAN. Artinya, dalam kegiatan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diikuti pejabat struktural, petugas,beserta warga binaan sampai selesai.


Usai upacara, ulasnya lagi, pihaknya bersama pejabat bersama jajaran Lapas, melanjutkan sesi foto bersama dan ramah tamah dengan warga binaan kelas III Talu.

Semoga kita mampu menjadi warga negara yang bisa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila untuk keutuhan dan kesatuan bangsa Indonesia, Bangkit Bergerak Bersama Pancasila. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update