-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Santri Ponpes Darul Hikmah, Raih Perak dan Perunggu

Senin, 28 November 2022 | Senin, November 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T10:39:09Z
iklan

Empat Santri Ponpes Darul Hikmah Pasaman Barat, Raih Perak dan Perunggu 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Empat santri Ponpes (Pondok Pesanetren) Darul Hikmah Pasaman Barat, Rabu (23/11) siang kemarin, berhasil meraih medali perak dan medali perunggu pada olimpiade bahasa Inggris tingkat nasional, melalui aplikasi secara online. Empat santri Ponpes Darul Hikmah itu, merupakan kelas X dan XII jenjang SMA.


Guru pembimbing juga pendamping keempat santri SMA Darul Hikmah Pasaman Barat, Erfan Febriani, melalui akun FB (Facebook)-nya, Senin (28/11) menjelaskan, empat santri Ponpes Darul Hikmah Pasaman Barat (jenjang SMA) itu adalah, Habibi berhasil meraih mendali perak, Mufti meraih mendali perak, Khalid meraih mendali perak dan Abdil berhasil meraih mendali perunggu.


Salah Seorang Santri  SMA Islam Terpadu (IT) Darul Hikmah Pasaman Barat, Mufti Ramadhani mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan mengucapkan kalimat Alhamdulilah rasanya senang dan bahagia, atas keberhasilan empat orang rekannya berhasil mendapatkan medali perak dan perunggu di olimpiade bahasa Inggris tingkat nasional, secara online.


Mufti Ramadhani saat ini duduk dibangku kelas XI SMA IT Ponpes Darul Hikmah Pasaman Barat, bersama orangtuanya tinggal di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, bercita-cita menjadi ulama, dan memiliki hobi olahraga sepakbola.


Seiring hal itu, pihaknya mengucapkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa, dan terimakasih kepada Erfan Febriandi, yang telah membimbing mereka dari awal hingga selesainya lomba tersebut, semoga saya lebih baik kedepannya dan mendapatkan mendali perak dan perunggu.


Erfan Febriandi berharap ke depan, tentu peserta didiknya yang akan mengikuti lomba pada setiap momen dan tingkatan, bisa meraih hasil yang terbaik lagi tentunya juga mereka harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti ajang olimpiade seperti ini nantinya. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update