-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasat Intelkam Meranti, Jadi Pembiina Upacara di Mansakti

Selasa, 15 November 2022 | Selasa, November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T09:12:15Z
iklan

Penyerahan Hadiah Kepada Siswa Peraih Pemenang Favorit Atribut GenRe




Selatpanjang, smartsumbar.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, melalui Kasat Intel dan Keamanan (Intelkam) Polres, Josrizal, Senin (14/11) kemarin, bertindak menjadi pembina upacara bendera di halaman madrasah itu, Selatpanjang. Usai upacara, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti itu, dinobatkan untuk menyerahkan tropi kepada utusan Mansakti yang berhasil meraih juara 2 Pertika V tahun 2022 di komplek UIN Susqa Pekanbaru, 6 November 2022 lalu.


Tim Mansakti, di ajang Pertika V se Provinsi Riau dan diikuti utusan madrasah negeri dan swasta dari kabupaten dan kota se Provinsi Riau itu, berhasil meraih juara 2 cabang lomba memasak, masakan khas daerah, jelas Kepala Mansakti, Nuryaningsih, melalui telepon selularnya dari madrasah yang dipimpinnya, Selatpanjang, Selasa (15/11) siang.


"Alhamdulillah, pada pelaksanaan upacara bendera hari Senin (14/11) kemarin, Kapolres Kepulauan Meranti, diwakili Kasat Intelkam, Joserizal, berkenan hadir dan bertindak sebagai pembina upacara bendera di halaman madrasah tingkat Aliyah yang dipimpinnya.


Pada kesempatan itu, jelas Yani, sapaan akrab dari Nuryaningsih, Kasat Intelkam, didaulat juga sebagai pihak yang menyerahkan hadiah lomba kepada peserta didiknya, pada Pertika V se Provinsi Riau, berhasil meraih juara 2 di lomba memasak masakan khas daerah.


Perkemahan Bakti Pramuka (Pertika) V yang diikuti siswa madrasah se Provinsi Riau di bumi perkemahan, komplek Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Qasim (Susqa) Pekanbaru, kawasan Panam Kota Pekanbaru. Agenda tahunan ini, pada tahun 2020 dan 2021 lalu, akibat marak dan berkembangnya penyebaran virus corona atau Covid-19, Pertika se Provinsi Riau tertunda, dan Alhamdulillah dalam bulan November 2022 ini Pertika dilaksanakan, dan sejumlah siswa Mansakti mengikuti kegiatan yang dimaksud.


Pada Pertika V se Provinsi Riau beberapa waktu lalu, jelas kepala madrasah tingkat Aliyah negeri itu, tim madrasah yang mengikuti kegiatan yang dimaksud mencapai 60 pangkalan atau madrasah. Di antara siswa yang mengikuti kegiatan itu adalah peserta didik dari  Mansakti di Selatpanjang, 


Selan kepada Tim Pertika V Mansakti Selatpanjang, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti, juga berkenan menyerahkan hadiah kepada Nur Febriyani Putri, sebagai pemenang atribut favorit Puteri di ajang pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) se Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2022.


Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti, Josrizal, melalui amanatnya pada upacara bendera hari Senin kemarin, kata Yani, menyampaikan, atas nama Kapolres dan segenap aparatur kepolisian Resort Kepulauan Meranti, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa/siswi Mansakti atas sukses dan keberhasilan yang diraih dari berbagai kesempatan.


"Kami bangga atas keberhasilan peserta didik Mansakti, yang telah meraih berbagai prestasi, mulai tingkat kabupaten, provinsi hingga ke tingkat nasional. Selain generasi penerus masa depan, siswa/siswi Mansakti, merupakan aset masa depan. Untuk itu, raih dan kejarlah prestasi pada setiap kesempatan dengan baik dan maksimal", tambah Yani, mengutip Kasar Intelkam Polres itu, mengakhiri. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update