-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bayu, Raih Emas di Pertandingan Tinju Pra Popnas 2022

Kamis, 01 Desember 2022 | Kamis, Desember 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T00:57:42Z
iklan

BAYU




Slatpanjang, smartsumbar.com - Bayu le Saputra, siswa kelas XI, jurusan agama pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Selasa (29/11) lalu, melalui olahraga cabang tinju berhasil meraih emas pada kejuaraan tinju Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) zona 1 Jakarta.


Kepala MAN 1 Kepulauan Meranti atau dikenal dengan nama Mansakti, Nuryaningsih, melalui akun Facebook (FB)-nya dari Slatpanjang, Rabu (30/11) sore kemarin, menjelaskan, satu demi satu, daftar prestasi yang diraih peserta didiknya terus bertambah. Secara pribadi dan keluarga besar Mansakti, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses atas peraihan medali emas di cabang olahraga tinju. 


Keberhasilan Bayu, kata Yani, sapaan akrab dari Nuryaningsih, bukan saja menjadi catatan khusus dan tersendiri bagi Bayu bersama keluarga besarnya. Berhasil dan sukses siswa kelas XI jurusan agama ini juga menjadi kebanggaan MAN 1 Kepulauan Meranti di Slatpanjang bersama keluarga besar Kementerian Agama, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.


"Kami bangga dan senang, peserta didiknya terus maju dan berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Untuk itu, teruslah berusaha meraih sukses, dan berkarya, berkreasi, serta berinovasi dengan maksimal, sesuai cabang, bakat serta potensi yang dimiliki dengan maksimal", kata kepala madrasah tingkat Aliyah negeri itu mengingatkan.


Selagi ada waktu dan kesempatan, ajak Yani, manfaatkanlah kondisi itu dengan baik. Namun, karena masing-masing masih tercatat sebagai siswa, maka kerjakan tugas pokok, sebagai siswa dengan baik, sesuai tugas pokok atau kewajiban yang harus dilaksanakan secara pribadi dan tugas berkelompok.


Bayu, ulas Nuryaningsih, mengakui, berhasil dan suksesnya dirinya mengikuti pertandingan tinju, dan pada akhirnya berhasil meraih medali emas di pertandingan final tinju Pra Popnas Zona I, Jakarta, tidak terlepas dari izin dari Yang Maha Kuasa, doa kedua orangtua, doa dan supportivitad keluarga besar Mansakti. Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih, seraya mengajak rekan-rekan di MAN 1 Kepulauan Meranti, untuk lebih giat dan sukses.


"Saya yakin dan percaya, selagi ada waktu dengan kesempatan, setiap usaha yang dilakukan juga akan sukses. Sebaliknya, hindarilah sifat berangan-angan, sementara waktu terus berjalan, dan kesempatan tidak datang secara berulang dan tiba-tiba", kata Bayu, seperti dikutip kepala madrasah tingkat Aliyah negeri itu. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update