-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Pengawas Madrasah Pasaman Barat, Ikuti Silatnas di Jakarta

Rabu, 14 Desember 2022 | Rabu, Desember 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T09:11:16Z
iklan

Dua Pengawas Madrasah (Nomor Dua dan Tiga dari Kanan)


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Dua pengawas madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat, 13-16 Desember 2022, mengikuti Silatnas (Silaturahmi Nasional) Kelompok Kerja Pengawas Madrasah (Pokjawasmad) Nasional di Pondok Gede Jakarta.

Dua pengawas madrasah Pasaman Barat, yang ikut dan bergabung dengan rombongan Tim Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat itu adalah, Mustafa, sebagai pengawas madrasah tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), dengan Tisnelly, sebagai pengawas madrasah tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI).


Pokjawas madrasah nasional, melaksanakan kegiatan Silaturrahmi Nasional (Silatnas) pengawas madrasah tingkat nasional, selama Empat hari ini, tanggal 13 sampai 16 Desember 2022 di aula Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, kata Mustafa, salah seorang peserta dari Pasaman Barat, melalui akun Facebook (FB)-nya dari Jakarta, Rabu (15/12).


Peningkatan kompetensi pengawas, mengawal Tranformasi Digital dan Tantangan Keutuhan Bangsa di Era 5.0. Pada kegiatan Silatnas Pokjawasmad Nasional tersebut hadir Menteri Agama yang didampingi Dirjen Pendidikan Islam (Pendis) Kementerian Agama RI, Direktur GTK, Sekretaris Menteri Agama, Kasubit Direktorat Madrasah, Kepala Biro, Kepala Kemenag DKI Jakarta beserta jajajran, beserta para pejabat lainnya.


Kegiatan ini, ulas Mustafa, dihadiri 450 Pengawas Madrasah se Indonesia dengan biaya mandiri setiap peserta sebesar Rp. 850.000,-, yang mana selama kegiatan berlangsung peserta akan mendapatkan hak-hak sebagai berikut, Satu. Akomodasi selama kegiatan, Dua. Makan dan snack, Tiga. Stater kit, Empat. e.Sertificat, Lima. Soft Copy Materi Seminar.


Adapun materi yang akan diperoleh oleh peserta merupakan materi yang sangat dibutuhkan untuk peningkatan profesionalisme Pengawas Madrasah dalam melaksanakan tupoksinya dan khususnya untuk peningkatan mutu pendidikan di madrasah guna mewujudkan "Madrasah Hebat Bermartabat berkelas dunia melalui transformasi digital dengan kemandirian dan prestasi", bersama para pakar dan ahli di bidang masing-masing. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update