-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa Mansakti, Juara 1 Futsal se Kepulauan Meranti 2022

Kamis, 22 Desember 2022 | Kamis, Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T17:15:49Z
iklan

Tim Futsal Mansakti, Juara 1 



Slatpanjang, smartsumbar.com - Tim Futsal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Rabu (21/12) berhasil meraih juara 1 turnamen futsal se Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2022 di hal futsal Teja, Slatpanjang, kabupaten setempat.


Turnamen Futsal antar Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang dilaksanakan Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus persaudaraan antar seluruh komponen yang ada dan tersebar di setiap kecamatan se Kepulauan Meranti.


Ketua PPI Kepulauan Meranti, Zainudin, dengan Sekretaris, Edi Rizal, menyampaikan, PPI sebagai komunitas juga wadah perkumpulan para pelaut Kepulauan Meranti menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak, termasuk dengan jajaran kepolisian di Polres Kepulauan Meranti dan Polsek se kabupaten. Selain itu, keberadaan PPI di tengah masyarakat, juga sebagai bentuk kebersamaan, tanggung jawab serta kepedulian bersama, mencegah terjadinya gangguan sitkamtibmas (situasi keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah perairan Meranti.


Selanjutnya, Zainuddin dan Edi Rizal, berpesan agar pengurus bersama anggota PPI melengkapi dokumen dan segala administrasi yang dibutuhkan pada saat akan menjalankan aktivitas melaut. PPI Kepulauan Meranti juga diharap dapat bersama-sama mencegah masuknya peredaran narkoba melalui jalur laut, dikarenakan wilayah perairan Kepulauan Meranti langsung berbatasan dengan negara tetangga, yaitu Malaysia.


"Kita harap PPI Kepulauan Meranti selalu melakukan koordinasi dengan kepolisian terutama dengan Satpol Airud Polres Kepulauan Meranti apabila menemukan suatu permasalahan di wilayah perairan Meranti," Keta pengurus PPI Kepulauan Meranti, menambahkan.


Kepala MAN 1 Kepulauan Meranti Provinsi Riau, yang dikenal juga dengan sebutan Mansakti, Nuryaningsih, melalui akun Facebook (FB)-nya dari Slatpanjang, Rabu, menyampaikan, pada turnamen futsal antar Paskibra sekolah atau madrasah se Kepulauan Meranti saat ini, siswa dari Mansakti berhasil meraih juara 1 tingkat kabupaten.


Keberhasilan peserta didiknya, meraih juara 1 turnamen futsal antar Paskibra se Kabupaten Kepulauan Meranti tahun ini, ulas Nuryaningsih, bukan saja sebatas meraih sukses, dengan ditetapkan sebagai juara 1. Keberhasilan ini juga penambahan catatan prestasi bagi siswa Mansakti. Selain itu, keberhasilan Tim futsal Mansakti merah prestasi terbaik tingkat kabupaten Kepulauan Meranti, jugtjadi kebanggaan tersendiri bagi orangtua bersama daerahnya. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update