-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Sumatera Barat, Kunjungi MTsN 1 Pasaman Barat

Minggu, 04 Juni 2023 | Minggu, Juni 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T08:42:16Z
iklan

Gubernur saat di MTsN 1 Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartsumbar.comb, - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansyarullah, Jumat (2/5) kemarin, kunjungi MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) 1 Pasaman Barat. Kunjungan Mahyeldi ke MTsN 1 itu, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sumatera Barat, Hansasri, dalam rangka melihat bangunan lama dan kondisi rusak.


Sebelum Gubernur, Buya Mahyeldi berada di MTsN 1 Pasaman Barat di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas. Gubernur, didampingi Sekda Sumatera Barat, meninjau kegiatan para nelayan yang berada di kawasan pasir, pantai Air Bangis.


Pada kesempatan itu, Mahyeldi Ansyarullah, bersama, Hansasri, dan rombongan memberikan bantuan berupa peralatan alat tangkap ikan kepada nelayan yang beraktivitas di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas. Dan bantuan alat tangkap ikan ini, diharapkan bisa mengkatkan hasil atau produktivitas (hasil tangkapan) yang diperoleh dari biasanya.


Turut hadir sekaligus mendampingi kunjungan kerja Gubernur Sumatera Barat ke Air Bangis, hari Jumat kemarin adalah Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, kepala dinas terkait, camat setempat, dan tokoh masyarakat Air Bangis.


Saat berada di MTsN 1 Pasaman Barat, Mahyeldi Ansyarullah, didampingi Hansasri, dihadapan Kepala MTsN 1 Pasaman Barat, Yeddawati, menyatakan kesediaannya membantu tiga ruang kelas baru (RKB): untuk MTsN 1 Pasaman Barat, sebagai peralihan dari bangunan tua yang kondisinya rusak.


 Kepala MTsN 1 Pasaman Barat, Yeddawati, mengaku, secara pribadi dan keluarga besar MTsN 1 Pasaman Barat, dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan, silaturahmi dan kesediaan Gubernur, Mahyeldi Ansyarullah, berkenan menyalurkan bantuannya, untuk pembangunan tiga RKB di madrasah ini. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update