-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres, Agung Basuki, bersama tim dialog dengan pedagang

Minggu, 04 Juni 2023 | Minggu, Juni 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T08:47:09Z
iklan

Suasana dialog di pasar Simpang Tiga Ophir 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com  - Guna memberi rasa aman, nyaman dan keharmonisan dalam berbagai hal di tengah masyarakat. Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, bersama tim dan pihak terkait, melakukan dialog sekaligus jemput aspirasi warga. Jumat, 2 Juni 2023 pagi, Kapolres bersama tim menemui pedagang di Pasar Nagari Simpang Tiga Ophir, Kecamatan Luhak Nan Duo.


Kunjungan Kapolres bersama tim terkait dan rombongan, melakukan dialog dengan warga itu, juga sebagai sinergitas antara prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), personel Polri, dan pihak terkait hingga di tingkat nagari, dengan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Pasaman bersama Babinsa Koramil 02 Simpang Empat.


Kapolres, Agung Basuki, didampingi Kanit Binmas (Bimbingan Masyarakat), Gatot Subiantono, dan Kapospol Simpang Tiga, Tardison, dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Wahyul Azizwan dengan mengikutsertakan Babinsa Koramil 02/Simpang Empat, Sentosa Tarigan, memonitoring dan memantau kegiatan masyarakat yang berada di pasar tradisional Jorong Simpang Tiga Nagari Koto Baru, agar para pedagang dan pengunjung pasar merasa aman dan nyaman.


“Personel TNI-Polri bersama pihak terkait yang lain, bersinergi dalam memonitoring dan memantau kegiatan atau aktivitas masyarakat yang sedang berlangsung di pasar tradisional, dan juga memberikan imbauan kamtibmas,”, kata Agung Basuki, mengingatkan.


Selain itu, tim melakukan monitoring dan pemantauan, personel gabungan, mengimbau kepada juru parkir untuk mengawasi kendaraan serta mengatur kendaraan yang terparkir, agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengendara agar menggunakan kunci ganda untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor.


“Kami juga mengimbau kepada para pedagang untuk waspada dalam bertransaksi, perhatikan dan amati betul uang atau alat tukar yang sah. Apabila mendapati atau mendapati atau menemukan uang palsu, segera laporkan kepada petugas kami di lapanganl atau kantor kepolisianl terdekat,” sebutnya. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update