-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara, Polres Pasaman Barat Bakti Sosial

Jumat, 16 Juni 2023 | Jumat, Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-16T13:11:39Z
iklan


 Sambut HUT Bhayangkara LXXVII,  Polres Pasaman Barat Bakti Sosial

Pasaman Barat, smartsumbat.com, - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Polres Pasaman Barat, Jumat (16/6), gelar bakti sosial di dua tempat, yaitu Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak, dan Masjid Al-Barkah Jorong Pasaman Baru, keduanya di Kecamatan Pasaman,

Bakti sosial jajaran Polres Pasaman Barat di dua lokasi itu, dengan  tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas“ dilaksanakan oleh jajaran Polres Pasaman Barat, berupa membersihkan perkarangan dan tikar sholat di kedua masjid di Lingkuang Aua Timur dan Masjid Al Barkah yang berada di Jorong Pasaman Baru.

Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, katakan, membersihkan tempat ibadah bersama personel Polres, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan masyarakat, khususnya di sekitar dua mesjid di Kecamatan Pasaman itu.

"Pagi ini kita mengerahkan seluruh personel untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan halaman Masjid Nurul Iman dan Masjid AL Barkah, hal ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat dalam menjaga kebersihan tempat ibadah," ujarnya.

Sebagai pihak penggerak revolusi mental di ruang publik, jelasnya, harus bisa memberi contoh dan memotivasi warga agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan. 
Kepedulian terhadap lingkungan dengan membersihkan perkarangan Mesjid sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Terciptanya sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Sehingga tercipta sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pasaman Barat,” harap Kapolres. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update