-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Baldi Pramana, SH, M.Kn Ajak SPMI Pasbar Bersinergi dengan Pemerihtah Daerah, Ini Alasannya

Sabtu, 17 Juni 2023 | Sabtu, Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T10:21:57Z
iklan

 

 Baldi Pramana, SH, MKn

 
Pasaman Barat, smartsumbar.com ---Anggota KPID Provinsi Sumateea Barat ysng juga s
alah seorang Dewan Penasehat SPMI Pasbar, Baldi Pramana, SH, MKn, mengatakan, dengan terbentuk DPD SPMI Pasbar dan telah menerima SK penetapan, ia berharap dapat nantinya menjalankan program organisasi dengan baik.


Menurutnya penting menjadi acuan adalah yang sejalan dengan visi organiasi, Bahwa dalam AD/ART SPMI, visinya adalah, "Terwujudnya Iklim kehidupan pers yang bebas, profesional, dan sejahtera, yang berpijak pada nilai-nilai demokrasi”.

 
 
Selain itu dia berpendapat, penting untuk bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat dalam memberikan informasi pembangunan di berbagai sektor kepada masyarakat luas dan nasional pada umumnya. Sehingga investor akan lebih tertarik untuk datang ke Pasaman Barat. 


Namun lanjutnya,  tetap menjaga kontrol sosial dan  netralitas serta  kritis terhadap berbagai persoalan dengan turut berupaya cari solusi untuk kemajuan daerahnya. 


 
“Dengan adanya informasi dari wartawan dan awak media juga diharapkan  daerah mampu menjawab kritikan -kritikan masyarakat Pasaman Barat dalam mengejar ketertinggalan dengan daerah lain, “ kata Baldi.


Sebelumnya, DPD SPMI Pasbar yang terbentuk dalam rapat perdana, Jum’at (9/6/2023), di Kota Simpang Empat, kini telah terima Surat Keputusan (SK) penetapan Kepengurusan Periode 2023-2028.
 
 
SK tersebut diterima oleh Ketua DPD SPMI Pasbar, Irti Zamin, SS,   Kamis (15/6/ 2023). SK bernomor SKep.-Tt.01/01/ DPW-SUMBAR-SPMI/VI-2023, tentang Penetapan Pengurus DPD SPMI Pasaman Barat itu, dikeluarkan oleh pimpinan pusat melalui DPW SPMI Provinsi Sumatera Barat yang ditanda tangani oleh Ketua DPW, Dessi Kumala Sari dan Sekretaris, Fitrahtul Hayat.
 
 
Segenap pengurus DPD SPMI Pasbar kata Irti Zamin yang juga Pemimpin Umum / Redaksi Media Online prodeteksi.com dan wartawan ZAMAN itu, mengucapkan terima kasih kepada DPP SPMI dan DPW SPMI Sumbar atas penyerahan SK tersebut.

 
Selanjutnya jelas Irti, pihaknya telah menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus DPD SPMI Pasbar. Dan segera menyusun program kerja yang menjadi prioritas sesuai visi misi SPMI dan arahan dari DPP dan DPW SPMI Sumbar.

  
 *** gmz/ irti z
 
 
 


iklan
×
Berita Terbaru Update