-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Gunung Tuleh, Bagikan Daging Kurban

Jumat, 30 Juni 2023 | Jumat, Juni 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T18:22:00Z
iklan

Kapolsek Bagikan Daging Kurban 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Tim Polsek Kecamatan Gunung Tuleh, Pasaman Barat, Kamis (29/6) siang mendistribusikan daging kurban 150 keluarga yang berada di sekitar Polsek setempat, Tuleh, Nagari Muara Kiawai, kecamatan setempat.


Kapolsek Gunung Tuleh, Deswandi, menjelaskan, disalurkannya daging kurban kepada warga yang berada di sekitar Mapolsek, bukan saja sebatas dirayakannya hari raya Idul Adha, yang diidentikkan juga dengan sebutan hari raya haji, dan hari raya kurban.


Kegiatan ini, terang Kapolsek, juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan antara aparat kepolisian, mulai Polsek Kecamatan Gunung Tuleh dengan masyarakat. Setiap hari raya Idul Adha, pihaknya selalu berupaya untuk melakukan syariat Islam, melalui penyembelihan hewan kurban di musholla yang berada di Mapolsek, Tuleh Simpang Tiga Alin.


Penerima daging kurban Idul Adha 1444 H ini, ulas Deswandi, adalah untuk warga kurang mampu. Penyembelihan seekor sapi kurban dilakukan di musala Mapolsek, Tuleh Simpang Tiga Alin, beberapa waktu setelah sholat hari raya Idul Adha dilaksanakan.


Penyembelihan hewan kurban tahun ini, terang Deswandi, merupakan bentuk komitmen serta kepedulian dari keluarga besar Polsek Gunung Tuleh. Seluruh daging kurban dimaksud dibagi atau didistribusikan kepada warga kurang mampu yang berada di kawasan Mapolsek, Tuleh Jorong Simpang Tiga Alin.


“Kegiatan ini salah satu wujud bentuk syukur, untuk meningkatkan kualitas iman, amal dan ketaqwaan setiap umat atas nikmat yang telah Allah Swt anugerahkan kepada hamba-Nya, khususnya warga Polsek Kecamatan Gunung Tuleh", tambah Deswandi mengakhiri. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update