-->

Notification

×

Iklan

Iklan

23 Personil Polres Pasaman Barat, Naik Pangkat

Sabtu, 01 Juli 2023 | Sabtu, Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-01T04:47:10Z
iklan

Naik Pangkat 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, Jumat (30/6) kemarin, menyerahkan Surat Keputusan (SKep) kenaikan pangkat 23 personil Polres Pasaman Barat, melalui upacara di lapangan volly indoor Mapolres setempat, Simpang Empat.


Upacara penyerahan SKep kenaikan pangkat yang dimulai sekitar pukul 15.30 Wib sore tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Mutya Agung, para PJU, para perwira, personel Polres Pasaman Barat, pengurus Bhayangkari Pasaman Barat bersama para personel yang naik pangkat, dengan TMT (Terhitung Mulai Tugas) tanggal 1 Juli 2023. 


Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, melalui amanatnya sampaikan, naik pangkat merupakan perwujudan kemampuan profesionalisme setiap personil, khususnya bagi 23 personil yang menerima penghargaan dengan kenaikan pangkat masing-masing satu tingkat di atas pangkat yang mereka sandang saat ini.


 “Kenaikan pangkat merupakan prestasi, dimana pada proses pelaksanaannya dilakukan secara selektif berdasarkan masa dinas dalam pangkat, prestasi kerja, sikap mental personel serta kedisiplinan dalam melaksanakan tugas yang diemban,” kata Agung Basuki.


Dalam upacara hari ini, Agung Basuki, menaikan pangkat 23 personelnya, Bintaranya terdiri dari Bripda ke Briptu empat personel, Briptu ke Brigadir tiga personel, Brigadir ke Bripka satu personel dan Aipda ke Aiptu 15 personel.


Dikatakan, konsekuensi atas kenaikan pangkat tersebut kepada setiap anggota Polri hendaknya dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih, membina diri sendiri terutama dalam meningkatkan ilmu pengetahuan agar sejajar dengan perkembangan masyarakat sekarang dan yang akan datang.


Kenaikan pangkat, ingat Kapolres, setingkat lebih tinggi bukan hanya ajang seremonial belaka, tapi kebanggaan sekaligus jadi kebahagiaan bagi personil bersama keluarga. Selamat untuk personil Polres yang naik pangkat, semoga lebih memacu berprestasi dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan pelayanan masyarakat, menuju Polri Presisi, ingat Agung Basuki.


Setelah pelaksanaan Upacara yang berakhir pukul 16.00 Wib, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman bunga sebagai ungkapan rasa syukur dan foto bersama di halaman Polres Pasaman Barat. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update