-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nelfi, Akibat Digulung Ombak Ditemukan Tewas

Selasa, 06 Juni 2023 | Selasa, Juni 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T12:19:58Z
iklan

Saat penemuan jazat Nefil



Pasaman Barat, smartsumbar.com  -  Nefil Satria Pratama (16), Selasa (6/6) hanyut di kawasan pantai Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, sekitar pukul 16.15 Wib ditemukan tidak bernyawa lagi.


Dari informasi yang diperoleh, dijelaskan, sekitar pukul 15.00 wib hari Selasa atau sekitar satu setengah jam sebelum Nelfi ditemukan, dia bersama temannya pergi ke pinggir pantai, untuk mandi-mandi secara bersama. Beberapa saat setelah mereka mandi, ternyata Nelfi tidak bisa melawan ombak, dan membuat teman-temannya heran dan kehilangan.


Berselang beberapa menit setelah Nelfi tidak diketahui keberadaannya, lalu teman-temannya menyampaikan peristiwa yang dialami Nelfi. Dari laporan teman-teman korban, warga yang mendapat laporan itu menyampaikan hal itu kepada pihak terkait di Air Bangis, selanjutnya disampaikan kepada pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Pasaman Barat.


Mendapat laporan warga atas peristiwa hilangnya Nelfi, tim terkait bersama tim PMI melakukan pencarian. Akhirnya sekitar pukul 16.15 wib, tim menemukan korban, dengan kondisi tidak bernyawa lagi.


Kepala Markas PMI Pasaman Barat, Rida Warsa, menyampaikan, diduga korban hilang dari lokasi mandi mereka sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa sore. Saat itu, korban bersama teman seusianya itu mandi bersama.


“Kita menerima laporan warga bersama relawan PMI yang berada di lapangan. Saat kejadian, korban bersama teman-temannya asik mandi di laut,” kata Rida Warsa yang akrab disapa Kak Ujang itu.


Korban, terangnya, baru ditemukan satu jam setelah dilaporkan hilang sekira pukul 16.15 WIB dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan tak jauh dari titik ia mandi-mandi,” terang Rida Warsa, mengakhiri. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update