-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Pebulutangkis Pasaman Barat, Berprestasi di Jambi

Senin, 19 Juni 2023 | Senin, Juni 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T08:23:18Z
iklan

Atlet Bulutangkis Pasaman Barat, didampingi Humas Club' Maharani, Edisman 

 




Pasaman Barat, smartsumbar.com  - Tiga atlet bulutangkis Kabupaten Pasaman Barat, sukses mengikuti open turnamen bulutangkis Jambi Cup 2023 pada kelas berbeda di Jambi, Jumat dan Sabtu, 16-17 Juni 2023 kemarin.


Ketiga pebulutangkis asal Pasaman Barat yang tergabung dalam clup Maharani Pasaman Barat di Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, bukan saja menjadi andalan clop Maharani, tapi aset sekaligus jadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Pasaman Barat.


Ketua Maharani Clup Pasaman Barat, diwakili Humasnya, Edisman, melalui akun WhatsApp  Tiga pebulutangkis itu adalah, Aqil Wahyudi, meraih medali emas di kelas dewasa putera, Ardo, meraih medali perunggu di kelas remaja putra, bersama Rohim yang masuk pada putaran II Open Turnamen Bulutangkis Jambi CUP, 2023.


Di Pasaman Barat, ulas Analis Kepegawaian di Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat itu, clup Maharani, juga bukan sekedar nama clup bulutangkis di Pasaman Barat, tapi bahagian dari pembinaan, kaderisasi dan pemberdayaan atlet bulutangkis di Pasaman Barat.


Kepada pemerintah daerah, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pasaman Barat, harap Edisman, pihaknya berharap agar selalu koordinasi serta bekerjasama untuk pemberdayaan, pembinaan dan pengembangan potensi atlet bulutangkis di Pasaman Barat.


Bagi pebulutangkis yang berada di clup Maharani Pasaman Barat, tambah Edisman, pihaknya minta agar selalu kompak, komit dan secara bersama-sama menjaga citra dan menata jatidiri masing-masing. Sehingga setiap ada waktu dan kesempatan, setia pebulutangkis clop Maharani selalu siap, dan bisa meraih prestasi gemilang, sekaligus bisa manambah harumnya clup dan Pasaman Barat ke depan. (gmz)


iklan
×
Berita Terbaru Update