-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Bukittinggi -Batusangkar

Sabtu, 29 Juli 2023 | Sabtu, Juli 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T04:46:55Z
iklan

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi 



Bukittinggi, smartsumbar.com, -  Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi. Jumat (28/7) siang kemarin, terjadi di jalan lintas Bukittinggi - Batusangkar, persisnya Jorong Koto Tinggi, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam.


Kapolresta Bukittinggi, melalui Kasat Lantas, Ghanda Novidiningrat, menjawab wartawan di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Jumat sore, membenarkan peristiwa tesebut. Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 12.45 Wib, saat itu saat-saat umat Islam melaksanakan sholat jumat.


Kecelakaan, terang Ghanda, terjadi antara mobil Truk Hino BA 9857 OU yang dikemudikan Randi Rizki Anugrah, datang dari arah Batusangkar menuju Bukittinggi, menabrak pengendara sepeda motor jenis Yamaha tipe Z bernomor polisi BA 6883 TQ, yang dinaiki Farel, datang dari arah berlawanan.


Sesampainya di TKP pada saat menikung ke kanan bertabrakan antara truk hino dengan sepeda Motor Yamaha Jupiter Z itu, terjadi.


Lanjut kasat lantas, akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z BA 6883 TQ meninggal dunia di TKP, dan mobil dan serta sepeda motor saat ini sudah diamankan di polresta Bukittinggi, pungkasnya. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update