-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua dan Sekretaris DPD SPMI Pasaman Barat, pemateri Pelatihan Jurnalistik PC PWII

Selasa, 08 Agustus 2023 | Selasa, Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T07:29:57Z
iklan

Sekretaris dan Ketua DPD SPMI Pasaman Barat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Dua pengurus DPD Serikat Pemerhati Media Indonesia (SPMI) Pasaman Barat, pemateri pelatihan jurnalistik dan lidership, dilaksanakan PC PWII (Persatuan Wartawan Independen Indonesia) Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu, 12 Agustus 2023 depan 


Dua pengurus DPD SPMI Pasaman Barat, pemateri pelatihan jurnalistik dan dilership di Simpang Empat itu adalah, Irti Zamin, Ketua DPD SPMI Pasaman Barat dengan Gusmizar, Sekretaris DPD SPMI Pasaman Barat, Irti Zamin, melalui akun WhatsApp di Parit Koto Balingka, Pasaman Barat, Selasa (8/8) siang.


Dilibatkannya dua pengurus DPD SPMI Pasaman Barat sebagai pemateri pada pelatihan jurnalistik dan lidership ini, jelas Irti Zamin, berarti pengurus DPD SPMI Pasaman Barat, tidak terlepas dari permintaan dari pengurus PC PWII Pasaman Barat, melalui panitia penyelenggara pelatihan itu.


Secara internal, tambah Irti Zamin, pada beberapa waktu ke depan, sesuai program kerja organisasi, pihaknya juga akan menyelenggarakan pelatihan jurnalistik untuk pelajar di berbagai lembaga pendidikan se Pasaman Barat, sesuai jadwal dan lokasi yang ditentukan.


Sekretaris DPD SPMI Pasaman Barat, Gusmizar, secara terpisah menyampaikan, Alhamdulillah, dirinya mendapat kehormatan dari PC PWII Pasaman Barat, sebagai salah seorang pemateri pada pelatihan jurnalistik dan lidership, dilaksanakan PC PWII Pasaman Barat.


Sesuai penjelasan Pembina PC PWII Pasaman Barat,  Asmui Thoha, pelatihan jurnalistik dan lidership yang akan dilaksanakan hari Sabtu, 12 Agustus 2023 depan, diikuti 40 peserta. Sebagai pemateri pada pelatihan itu adalah, Denni Meilison (Penulis dan Pegiat Literasi), Irti Zamin (Pimpinan Media Pro News Group), bersama Gusmizar (Wakil Pemimpin Redaksi smartsumbar.com), jelas Gusmizar, mengakhiri. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update