-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Guru Mansakti, Pindah Tugas

Rabu, 30 Agustus 2023 | Rabu, Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T06:55:55Z
iklan

Lima Guru Mansakti, Pindah Tugas 

 


Selatpanjang, smartsumbar.com, - Lima guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, mengikuti mutasi atau pindah tugas. Acara pelepasan pendidik di madrasah itu dipimpin Kepala MAN 1 Kepulauan Meranti atau dikenal dengan sebutan Mansakti, Nuryaningsih, diikuti para wakil kepala, Kaur Tata Usaha dengan jajaran bersama warga madrasah yang lain.


Kepala Mansakti, Nuryaningsih, melalui akun WhatsApp (WA) dari madrasah dipimpinnya, Selatpanjang, Rabu (30/8) menjelaskan, hari ini (Rabu-red), keluarga besar Mansakti, melepas Lima guru terbaiknya untuk melaksanakan tugas dan pengabdian di tempat baru, sesuai SK (Surat Keputusan) yang mereka terima.


Kelima guru itu, terang Nuryaningsih, adalah mereka yang lulus dan selanjutnya diangkat sebagai PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) formasi tahun 2022, yang pelaksanaannya dimulai di tahun anggaran 2023 ini.


"Hari ini, acara pelapasan tenaga pengajar MAN 1 Kepulauan Meranti yang lulus PPPK Kementerian Agama Kepulauan Meranti, yang SK-nya di luar Mansakti dan akan melaksanakan tugas di tempat yang baru", kata Alumnus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) itu.


Kelima guru yang pindah tugas itu adalah, Satu. Sri Mulyani, ke MAN 2 Kepulauan Meranti, Dua.  Nurhasanah, menjadi guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri )MTsN) 2 Kepulauan Meranti, Tiga. Rima Jannati, ke MTsN 1 Kepulauan Meranti. Empat. Nurul Hidayu, guru jadi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Tebing Tinggi, Selatpanjang, dan

Lima. Dedi Kurniawan, pindah tugas ke MTsN 1 Kepulauan Meranti.


Bersamaan dengan lima guru Mansakti, penerima SK PPPK di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kepulauan Meranti, ternyata dua orang menerima SK PPPK sebagai Penghulu dan pegawai di Kantor Kementerian Agama Kepulauan Meranti, yaitu, Muhammad Imron menjadi Penghulu di Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti, dan Dian Eka Pratiwi, pindah ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan  Meranti, jelas Nuryaningsih.


Atas nama pribadi dan keluarga besar Mansakti di Selatpanjang, tambah Nuryaningsih, pihaknya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama yang baik dengan keluarga besar Mansakti selama ini, semoga makin eksis dan sukses di tempat tugas yang baru. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update