-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polwan Goes to School di SMA Istiqomah Simpang Empat

Jumat, 11 Agustus 2023 | Jumat, Agustus 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T01:17:03Z
iklan

Polwan Goes to School di SMA Istiqomah Simpang Empat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Polwan Polres Pasaman Barat kembali melakukan Goes to School, hari Kamis (10/8) berada di SMA Istiqomah Pasaman Barat, Simpang Empat, Kecamatan Pasaman.


Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 13.30 Wib, merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke – 75 Tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 1 September 2023 depan. Kegiatan ini juga sebagai upaya memperingati HUT RI ke-78, yang puncak peringatan melalui upacara bendera tanggal 17 Agustus 2023.


Kegiatan di SMA Istiqomah Simpang Empat, dihadiri Kasi Humas Polres Pasaman Barat, Rosminarti, Wakapolsek Pasaman, Wida Wakil, Kepala SMA Istiqomah Pasaman Barat H. Zarfani, jajaran Polwan Polres Pasaman Barat, bersama majelis guru dan peserta didik di lembaga pendidikan itu.


Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, melalui Kasi Humas, Rosminarti, menyampaikan, kegiatan goes to School hari ini memberikan sosialisasi tentang bijak dalam memanfaatkan media sosial dengan bertujuan untuk mengajak generasi muda / anak sekolah untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah menerima berita yang belum jelas atau berita hooks.


Selanjutnya, ulasnya lagi,j mengajak para siswa bersama warga sekolah yang lain, bersama-sama menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), khususnya di lingkungan sekolah, dan Kecamatan Pasaman lebih luas.


Kepala SMA Istiqomah Simpang Empat, Zarfani, menyerahkan, atas nama pribadi dan keluarga besar SMA Istiqomah Simpang Empat, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasaman Barat bersama jajaran, hari ini (Kamis, 10 Agustus 2023) sempat berkunjung ke lembaga pendidikan yang dipimpinnya.


Sebagai pengelola lembaga pendidikan, yang didalamnya terdapat ratusan siswa, tentu membutuhkan kerjasama yang berkesinambungan dengan semua pihak, termasuk dengan jajaran kepolisian. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update