-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Setiap ASN Kementerian Agama Pasaman Barat, Wajib Ikuti Upacara HUT RI

Rabu, 16 Agustus 2023 | Rabu, Agustus 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T08:50:31Z
iklan

Apel Pagi ASN Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Hari Kamis, 17 Agustus 2023, adalah hari dilaksanakannya upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Seiring hal itu, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Pasaman Barat, wajib ikut.


Hal ini disampaikan Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Sufrinas, melalui amanat pada apel pagi, Rabu, 16 Agustus 2023 di halaman instansi itu, Simpang Empat.


Sebagai warga negara, ingatnya, tidak ada alasan untuk absen pada upacara bendera peringatan HUT RI, walau hanya di saat detik-detik proklamasi kemerdekaan RI dibacakan, sebagai rangkaian kegiatan dari pelaksanaan upacara bendera, yaitu sekitar pukul 10.00 Wib.


Selain itu, ketika pasukan Paskibraka menaikkan bendera kebangsaan Indonesia, merah-putih, setiap warga negara juga harus berhenti dari kegiatannya dan langsung menghormat kepada bendahara yang dimaksud, sampai selesai.


"Kita menyadari, perjuangan yang dilakukan para pejuang kemerdekaan Indonesia, saat membela serta memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia, adalah bukti kegigihan para pejuang bersama para pahlawan bangsa merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah", katanya.


Sebagai warga negara dan saat ini diberikan amanah sebagai aparatur pemerintah, melalui Kementerian Agama, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, dituntut bersangkutan benar-benar menjadi abdi negara dan menjadi pelayan masyarakat.


Sebagai aparatur pemerintah, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Sufrinas, minta setiap ASN se jajarannya, mengikuti upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh semangat dan tanggung jawab. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update