-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cenif, Akhirnya Pimpin PC Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir

Senin, 25 September 2023 | Senin, September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T19:10:36Z
iklan

Ronaldi 





Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Cenif, putera asal Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisir, akhirnya terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir, melalui musyawarah cabang (Musca) IV terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecabangan Sasak.

Selain Cenif, yang terpilih menjadi Ketua PC Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir, aktivis PC Muhammadiyah Sasak yang terpilih sekaligus akan mengayuh roda kepemimpinan Cenif. Unsur pimpinan lain sekaligus mendid
Sekretaris: Yondrizaldi
Bebndahara: Martanius
Anggota:
1. Apri Yusnardi
2. Eko Putra
3. Zulrahman
4. Yulizar

Ketua PD Muhammadiyah Pasaman Barat: Ronaldi. pada kesempatan itu menyampaikan, paling tidak ada beberapa ciri orang Muhammadiyah ketika menjalankan program organisasi, seperti di tingkat PC Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir.

Beberapa hal yang dimaksud adalah, Satu. Saleh individual, Dua. Saleh sosial, Tiga. Saleh spritual. Ketiga prinsip hidup warga Muhammadiyah itu, tentu harus diaplikasikan dalam roda kehidupannya sehari-hari , sesuai bidang dan kemampuan yang ada pada masing-masingnya.

Sebagai pimpinan PC Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir terpilih, tambah Ronaldi, maka jal as nkanklah roda organisasi, khususnya di Sasak Ranah Pasisir secara maksimal.

Materi Panitia, Yondrizaldi, mengakui,
Muscab terpadu IV Sasak Ranah Pasisir, terlaksana berkat kerja sama dan dukungan semua pihak. Kegiatan ini menelan biaya sebesar Rp. 5.000.000, 
3. Dana diupayakan dari MDH (Mandiri, Donatur, dan Hutang).
Menghadirkan unsur PD:Muhammdiyah, PD Aisyiyah. (gmz)
iklan
×
Berita Terbaru Update