-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cenif, Pimpin PC Muhammadiyah Sasak

Senin, 25 September 2023 | Senin, September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T02:33:46Z
iklan

Cenif, Ketua Terpilih PC Muhammadiyah Sasak 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Cenif, putera asal Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisir, akhirnya terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir, melalui musyawarah cabang (Musca) IV terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecabangan Sasak.


Selain Cenif, yang terpilih menjadi Ketua PC Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir, aktivis PC Muhammadiyah Sasak yang terpilih sekaligus akan mengayuh roda kepemimpinan Cenif. Unsur pimpinan lain sekaligus mendid

Sekretaris: Yondrizaldi

Bebndahara: Martanius

Anggota:

1. Apri Yusnardi

2. Eko Putra

3. Zulrahman

4. Yulizar


Ketua PD Muhammadiyah Pasaman Barat: Ronaldi. pada kesempatan itu menyampaikan, paling tidak ada beberapa ciri orang Muhammadiyah ketika menjalankan program organisasi, seperti di tingkat PC Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir.


Beberapa hal yang dimaksud adalah, Satu. Saleh individual, Dua. Saleh sosial, Tiga. Saleh spritual. Ketiga prinsip hidup warga Muhammadiyah itu, tentu harus diaplikasikan dalam roda kehidupannya sehari-hari , sesuai bidang dan kemampuan yang ada pada masing-masingnya.


Sebagai pimpinan PC Muhammadiyah Sasak Ranah Pasisir terpilih, tambah Ronaldi, maka jal as nkanklah roda organisasi, khususnya di Sasak Ranah Pasisir secara maksimal.


Ketua terpilih, Cenif, usai penutupan Musca itu menyampaikan, jabatan adalah amanah sekaligus sebagai kepercayaan warga Muhammadiyah, khususnya di wilayah Kecabangan Sasak Ranah Pasisir kepada dirinya.


Langkah pertama yang dilakukan, setelah dirinya bersama unsur pimpinan lain dikukuhkan ke depan adalah, bersama seluruh unsur pimpinan, melakukan pendataan anggota, penataan administrasi, koordinasi lintas sektoral, dan penertiban organisasi. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update