-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MTsN 5 Pasaman Barat, Dapat Bantuan MCK

Senin, 18 September 2023 | Senin, September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T17:11:28Z
iklan

Bantuan Sarana MCK di MTsN 5 Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Pasaman Barat, dalam tahun anggaran 2023 mendapat bantuan pemerintah daerah, melalui dan Pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Pasaman Barat yang berdomisili di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, khususnya Kecamatan Sungai Aur.


"Alhamdulillah, di tahun anggaran 2023 ini, MTsN 5 Pasaman Barat di Jorong Pematang Sontang, Kecamatan Sungai Aur, mendapat bantuan pembangunan sarana MCK dari dana Pokir anggota DPRD Pasaman Barat, yang dititipkan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Barat", kata Kepala madrasah negeri itu, Syamsu, Sabtu (16/9) kemarin.


MTsN 5 Pasaman Barat, ulas Syamsu, adalah satu-satunya madrasah tingkat Tsanawiyah negeri yang berada di Kecamatan Sungai Aur. Tentu masih memiliki keterbatasan secara fisik maupun sarana dan prasarana yang dibutuhkan.


Pihaknya berharap, atas bantuan, dukungan dari kerjasamanya semua pihak,  termasuk jajaran komite, agar lembaga pendidikan ini maju, berkualitas dan jadi primadona di tengah masyarakat, sangat diharapkan.


Jika kepedulian pihak pemerintah pusat, melalui Kementerian Agama, agar madrasah kebanggaan masyarakat Sungai Aur memiliki bangunan dan fasilitas yang memadai, masih terbatas. Namun, kepedulian, partisipasi dan kemitraan semua pihak, tentu sangat diharapkan.


Awalul Fitrah, salah seorang orangtua siswa menyampaikan,secara berkesinambungan dan bertahap, pembangunan sarana berikut fasilitas yang dibutuhkan di lembaga pendidikan itu terus meningkat. Dan kegiatan yang saat ini sedang berjalan adalah pembangunan fasilitas MCK.


Atas nama orangtua siswa, tambah Awalul Fitrah, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak madrasah, pemerintah daerah, jajaran komite madrasah atas dukungan dari kerjasamanya, sehingga MTsN 5 Pasaman Barat yang menjadi kebanggaan masyarakat Sungai Aur terus maju, baik secara fisik, sumber daya maupun pelayanan dan proses pembelajaran yang dilaksanakan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update