-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gadis Arafia, Santri Mu'allimim Muhammadiyah Tamiang Juara 2 Lomba Puisi

Rabu, 13 Desember 2023 | Rabu, Desember 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T10:37:46Z
iklan

Gadis Arafia, Santri Ponpes Modern Mu'allimim Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading 



Pasaman Barat, smartsumbar.com , - Gadis Arafia, santri Ponpes (Pondok Pesantren) Modern Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat, berhasil meraih juara 2 lomba baca puisi dan menulis surat terbuka tahu. 2023.


Lomba baca puisi dan menulis surat terbuka siswa tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan SLTA se Pasaman Barat, digelar dalam rangka memperingati hari anti korupsi se Dunia tahun 2023, kata Pimpinan Ponpes Modern Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading, Ahmad Mulis, melalui akun WA (WhatsApp) dari Ujung Gading, Rabu (13/12) pagi.


Gadis Arafia, ulas Ahmad Mulis, satu-satunya santri atau siswa yang berasal dari lembaga pendidikan yang dikelola warga Muhammadiyah se Pasaman Barat, yang berkesempatan mengikuti lomba baca puisi dan membuat surat terbuka, dalam rangka memperingati hari anti korupsi se Dunia tingkat Pasaman Barat.


Ke depan, ingat Ahmad Mulis,  pihaknya tentu memberikan waktu dan kesempatan yang luas kepada para santri, untuk mengikuti setiap lomba, pertandingan atau Iven lain, apakah tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan untuk tingkat nasional.


Selain menambah daftar prestasi bagi para santri, tambah Pimpinan Ponpes Modern Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading, tambah Ahmad Mulis, prestasi yang diraih para santri, juga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya bersama oranngtu bersangkutan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update