-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pasaman Barat, Tinjau Lembaga Pelaksanaan Pemilu dan Gudang

Rabu, 20 Desember 2023 | Rabu, Desember 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T12:31:59Z
iklan

Kapolres, Tinjau Lembaga Pelaksanaan Pemilu dan Gudang 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Agung Basuki, Selasa (19/12) kemarin, tinjau sekaligus mengecek agenda nasional, Pemilu (Pemilihan Umum) Tahun 2024 di Kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu), Kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah).


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pasaman Barat bersama pihak terkait, juga melihat gudang logistik KPUD Pasaman Barat, Jalan Tuanku Sasak Jorong Katimaha, Kecamatan Pasaman, Kabpaten PAsaman Barat.


Kapolres, Agung Basuki, mengatakan, kunjungan jajarannya ke kantor pelaksana Pemilu dan gudang logistik KPUD Pasaman Barat, dalam rangka mengecek hadir atau tidaknya personel Polres Pasaman Barat yang bertugas jaga ditiga kantor penyelenggara Pemilu 2024 di Pasaman Barat.


Pengecekan tersebut, ulas Kapolres, dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang.


“Kami mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah kita. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman,” ujar Agung Basuki. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update