-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Utusan PWI Pasaman Barat, Ikuti HPN Nasional di Jakarta

Minggu, 18 Februari 2024 | Minggu, Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T03:27:47Z
iklan


Foto bersama saat melepas rombongan mengikuti HPN di Ancol Jakarta 





Pasaman Barat, smartsumbar.com - Lima pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasaman Barat, Sabtu (17/2) meninggalkan daerahnya menuju puncak peringatan HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2024 di Ancol, Jakarta.

Lima unsur pengurus dan anggota PWI Pasaman Barat, mengikuti HPN se Indonesia itu adalah, Plt. Sekretaris PWI Pasaman Barat, Afratama, Ketua Panitia Pemberangkatan HPN PWI Pasaman Barat, Yulison, Bendahara Panitia, M. Junir, Wakil Bendahara Panitia, Osniwati, dan Sopyan Sahuri.

Pemberangkatan lima wartawan PWI Pasaman Barat menuju Ancol Jakarta, dihadiri aktivis PWI Pasaman Barat, Gusmizar, dan wartawan Padang TV, Siel Saputra. Dari Simpang Empat, Pasaman Barat menuju Ancol Jakarta, mereka menaiki minibus dinas (Mobnas) Pemuda, atas menunjukkan Bupati setempat, Hamsuardi.

Plt. Ketua PWI Pasaman Barat, Buyung Fajri, pada kesempatan itu menyampaikan, puncak peringatan HPN tingkat nasional di Ancol Jakarta, Alhamdulillah dari Pasaman Barat mengutus sebanyak lima orang. Ketika pendaftaran pengurus PWI Pasaman Barat yang akan mengikuti puncak HPN di Ancol Jakarta, awalnya unsur pengurus dan anggota PWI Pasaman Barat yang hendak mengikuti puncak HPN di Ancol Jakarta sebanyak 11 orang.

Namun, ulas Buyung Fajri, mengingat kondisi dan ada beberapa orang mengikuti kegiatan di hari yang sama, akhirnya PWI Pasaman Barat mengutus lima unsur pengurus dan anggota PWI Pasaman Barat, sesuai nama-nama yang dijelaskan di atas.

Ketua Pemberangkatan HPN PWI Pasaman Barat, Yulison, menyampaikan, Alhamdulillah warga PWI Pasaman Barat diberikan kesempatan mengikuti puncak peringatan HPN tingkat nasional di Ancol Jakarta tahun ini.

Atas nama keluarga besar PWI Pasaman Barat, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, DPRD Pasaman Barat bersama semua pihak, atas partisipasi dan dukungan yang diberikan, sehingga lima warga yang mewakili PWI Pasaman Barat diberikan kesempatan mengikuti puncak HPN tingkat nasional di Ancol Jakarta tahun ini.

Pihaknya berharap, pada peringatan Hari Pers Nasional ke depan, warga PWI Pasaman Barat yang akan mengikuti puncak peringatan HPN tingkat nasional meningkat. Selain itu, hubungan baik insan pers dengan pemerintah daerah, akan berjalan lebih baik, sesuai dengan harapan. (gmz)
iklan
×
Berita Terbaru Update