-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Serahkan Tujuh Penghargan untuk Pasbar

Jumat, 07 Januari 2022 | Jumat, Januari 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-07T11:38:01Z
iklan

 

 Pasbar raih tujuh penghargaan 

Pasaman Barat, smartsumbar.com – Usai penutupan gebyar Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 tingkat provinsi di aula Amal Bakti I, komplek Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Kamis (6/1) sore kemarin, Kepala Kanwil, Helmi, menyerahkan tujuh macan penghargaan untuk Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.


Tujuh penghargaan yang dserahkan Kepala Kanwil, Helmi, dan diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, secara bersamaan pula dengan penyerahan hadiah kepada para juara berbagai lomba dan pertandingan, dalam rangka semarak HAB tahun 2022 tingkat provinsi dimaksud.


Dari Tujuh penghargaan yang diserahkan kepala Kanwil dimaksud, ulasnya lagi, Dua piagam di antaranya adalah hadiah atas keberhasilan Tim Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat meraih juara di cabang berbeda pada gebyar HAB tingkat provinsi, dari hari Selasa sampai Kamis, 4-6 Januari 2022 kemarin.


Tujuh penghargaan itu adalah, Satu. Sebagai terbaik 1 realisasi anggaran PNBP  NR (Pendapatan Negara Bukan Pajak Nikah dan Rijuk) se Sumatera Barat tahun 2021, Dua. Terbaik 1 serapan anggaran PNBP NR di tahun yang sama, Tiga. Terbaik 1 Kantor Kementerian Agama, dengan penambahan aset BMN (Barang Milik Negara) terbanyak tahun 2021.


Empat. Sebagai terbaik 3, operator pengelola data Elektronika Manajemen dan Informasi Sistem (Emis) pendidkan Pondok  Pesantran (Ponpes) se Sumatera Barat tahun 2021, Lima. Terbaik 3 pertandingan tenis meja kelas eksekutif (khusus pejabat eselon III), dalam rangka gebyar HAB ke-76 se Sumatera Barat tahun 2022,


Enam. Sebagai Instruktur Nasional terbaik, diraih guru mata pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) bidang IT (Informasi dan Teknologi), yang diraih Hariyanto, guru PAI di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 37 Kecamatan Kinali, dan Tujuh. Juara harapan 3 cabang catur putera, juga dalam rangka HAB ke-76 tahun 2022.


Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, di Simpang Empat, Jumat (7/1) menjelaskan, dengan diterimanya tujuh bentuk penghargaan, dan diserahkan secara bersamaan dengan 19 kantor kabupaten/kota se Sumatera Barat pada acara penutupan gebyar HAB ke-76 Kementerian Agama tingkat provinsi di Padang, Kamis sore kemarin.


Untuk tingkat Pasaman Barat, tambah Muhammad Nur, gebyar HAB tahun 2022 akan dimulai hari Senin, 10 Janauri 2022. Cabang yang ditampilkan berupa pertandingan tenis meja, bulutangkis dan lomba mars madrasah. Khusus lomba mars, diikuti utusan madrasah negeri dan swasta se Pasaman Barat, sesuai jadwal yang ditentukan.*** (irz/rel)

iklan
×
Berita Terbaru Update