-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Siswa MTsN 4 Pasaman Barat, Raih Juara

Rabu, 09 Februari 2022 | Rabu, Februari 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-09T08:16:27Z
iklan

Dua siswa MTsN 4 Pasaman Barat, Raih Juara

 

Pasaman Barat, smartsumbar.com – Dua orang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Pasaman Barat, Rabu (9/2) berhasil meraih juara di ajang semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat ke-18 di komplek Ponpes Arabi Darul Yamani Pasaman Barat, Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pesisir.

Dua peserta didik MTsN 4 Pasaman Barat itu adalah, Dira Esti Yanti, siswa kelas VII.8, meraih juara 1, bersama Abdul Rafi Alfariq, kelas VIII.1, juara 2. Keduanya mengikuti lomba cabang tartil antar siswa tingkat SMP/MTs se Pasaman Barat.

Kepala MTsN 4 Pasaman Barat, Gusmayenti, usai menerika siswa bersama guru pendamping di ruang kerjanya, menjelaskan, Alhamdulillah catatan prestasi yang diraih siswa dari madasahnya terus bertambah. Artinya, kesungguhan dan keseriusan peserta didik MTsN 4 menuntut ilmu dan pengalaman, juga makin meningkat.

Beberapa waktu lalu, sederatan piagam dan tropi telah disumbangkan siswa/siswi dari berbagai lomba atau pertandingan. Hari ini, dua siswanya berhasil meraih juara 1 dan 2 di cabang hifzil quran antar siswa SMP dan MTs se Pasaman Barat.

Sebagai kepala dan warga MTsN 4 Pasaman Barat mengucapkan syukur dan terima kasih yang tidak terhingga kepada peserta didiknya, atas prestasi dan kemampuan bersaing denga peserta didik lain di Pasaman Barat, kata Gusmayenti, menambahkan.  (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update