-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komite Baru MIN 2, Komit Bangun Dua RKB

Jumat, 20 Mei 2022 | Jumat, Mei 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T08:06:52Z
iklan

Komite Baru MIN 2 Pasaman Barat, Komit Bangun Dua RKB

 

Pasaman Barat, smatsumbar.com - Gusnifar, yang juga kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pasaman Barat di Langgam Kecamatan Kinali, secara aklamasi terpilih menjadi ketua komite Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Pasaman Barat, melalui musyawarah bersama di madrasah itu, Silambau Kinali.

 

“Pemilihan Gusnifar, dilaksanakan melalui musyawarah bersama diikuti orangtua siswa bersama kepala dan warga madrasah lain di madrasah yang dipimpinnha”, kata Kepala MIN 2 Pasaman Barat, Nur ‘Alim, melalui telepon selular (Ponsel)-nya dari Silambau, Jumat (20/5).

 

Dijelaskan Nur ‘Alim, musyawarah dalam rangka pembubaran, pemilihan dan pembentukan pengurus komite MIN 2 Pasaman Barat yang baru, masa bakti 2022-2025 ini diikuti 300 peserta. Mereka adalah walimurid, dan yang tergabung dalam struktur kepengurusan ini adalah perwakilan dari orangtua siswa.

 

Ketua komite MIN 2 Pasaman Barat terpilih, Gusnifar, usai musyawarah dan pemilihan pengurus komite itu menyampaikan, walai jabatan yang diberikan setingkat komite, namun hal itu adalah tugas sekaligus amanah. Sukses atau tidaknya perjalanan organisasi orangtua siswa ini, tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak.

 

Atas dukungan dengan kerjasama segenap pengurus komite dan kepercayaan segenap orangtua siswa, minial di masa jabatan yang diberikan kepadanya, pihaknya komit untuk menambah pembangunan dua ruang kelas belajar (RKB) baru. Sehingga jumlah siswa yang akan menimba pendidikan di MIN 2 Pasaman Barat ke depan, terus meningkat.

 

“Bagaimana mungkin, pihaknya tidak peduli atau hanya cuek dengan kondisi pembangunan sekaligus kemajuan dan perkembangan MIN 2 Pasaman Barat. Sebab, peserta didik yang belajar, menerima ilmu pengetahuan dari majelis guru di madrasah kebanggan pemerintah bersama masyarakat Kinali adalah generasi penerus Jorong Silambau atau Kecamatan Kinai lebih luas”, kata Gusnifar, menambahkan. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update