-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jemaah Pasaman Barat, Sampai di Madinah

Rabu, 08 Juni 2022 | Rabu, Juni 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T20:21:45Z
iklan
Saat Garuda Indonesia Airways, Mendarat


Pasaman Barat, smartsumbar.com - 388 orang jemaat yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) IV Mess Padang, sekitar pukul 22.40 Waktu Arab Saudi (Was) atau pukul 02.40 Wib, secara bergiliran turun dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airways, yang mengangkut mereka dari Bandara Minangkabau International Airport (MIA) di Padangpariaman, Selasa sore kemarin.


Sekitar sembilan jam lebih perjalanan dari Bandara MIA menuju Madinah, akhirnya tuntas juga. Seluruh jemaah bersama petugas haji leanding dan sampai di tanah suci dengan aman, lancar dan selamat.


Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, ketika melepas keberangkatan 165 orang atau sebanyak 388 orang jemaah Kloter IV Mess Padang, Selasa malam menjelaskan, Alhamdulillah pesawat yang menerbangkan 388 orang jemaah Kloter IV Mess Padang, memang bagus dan nyaman bagi jemaah calon haji yang menaikinya


Mulai Rabu ini, ulas kepala kantor, proses perjalanan ibadah haji di tanah suci di tahun 1443 atau 2022, dimulail. Masa perjalanan selama 40 hari semenjak terbang dari Bandara MIA dan kembali ke Pasaman Barat nantinya, mulai hari Selasa, 7 Juni 2022 kemarin telah dimulai.


Yang patut menjadi perhatian dan sama-sama dilakukan setiap jemaah, setelah mereka berada di tanah suci (Madinah) adalah menyiapkan diri para jamaah, melaksanakan rutinitas yang akan dilaksanakan selama berada di Madinah, Makkah dan tempat bersejarah lainnya.


Atas nama pemerintah daerah bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, tambah Muhammad Nur, pihaknya mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji, semoga berhasil meraih predikat haji mabrur,  dan Allah Swt selalu memberikan yang terbaik untuk para jamaah. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update