-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menghadapi Muktamar. PDM Laksanakan Pleno

Rabu, 01 Juni 2022 | Rabu, Juni 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T07:19:10Z
iklan

PDM Pasaman Barat, Laksanakan Pleno Diperluas

Pasaman Barat, smartsumbar.com - Guna menyamakan visi dan persepsi menjalankan roda organisasi Muhammadiyah di Pasaman Barat, pasca lebaran Idul Fitri 1443 dan menghadapi Muktamar Muhammadiyah di Surakarta, November 2022 depan, warga Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) se Pasaman Barat, Rabu (1/6) melaksanakan pleno diperluas.


Pleno diperluas yang dipimpin Ketua PDM Pasaman Barat, Ronaldi, dipandu Sekretarisnya, Mizlan, dilaksanakan di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Sukamenanti, Simpang Empat, Kecamatan Pasaman.


Ketua PDM Pasaman Barat, Ronaldi, menjelaskan, dari pleno diperluas PDM dan diikuti ketua bersama pengurus PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah), PRM (Pimpinan Ranting Muhammadiyah), ketua bersama pengurus Ortom  (Organisasi Otonom) tingkat daerah se Pasaman Barat.


Secara internal, ulas ketua PDM lagi, agenda perioritas yang segera dilaksanakan adalah, Satu. Melakukan pendataan sekaligus penataan organisasi, Dua. Melalui Lembaga Pemberdayaan Cabang dan Ranting (LPCR) PDM melakukan pendataan cabang dan ranting Muhammadiyah se Pasaman Barat.


Berkaitan persiapan menghadapi Muktamar Muhammadiyah di Surakarta, pengurus bersama anggota PDM, PCM dan PRM sepakat melakukan pendataan utusan dan kesiapan calon peserta menghadapi Muktamar yang dimaksud.


Diakhir pleno diperluas, berhubung Ketua PDM Pasaman Barat akan melaksanakan perjalanan ibadah haji ke tanah suci tahun ini, peserta rapat juga melaksanakan acara melepas secara resmi dari pengurus bersama peserta rapat melepas keberangkatan Ronaldi ke tanah suci, nantinya. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update