-->

Notification

×

Iklan

Iklan

75 Kader PKS se Pasaman Barat, Dilantik

Minggu, 24 Juli 2022 | Minggu, Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T14:19:45Z
iklan

Pelantikan Kader PKS se Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartaumbar.com - Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Pasaman Barat, Supriyono, Minggu (24/7) melantik 75 anggota Pratama partai di Markaz Dakwah DPD PKS Pasaman Barat, Simpang Empat.


Selain, Supriono, pelantikan pratama atau calon keder partai tingkat kabupaten itu, dihadiri Tim Bidang Kaderisasi Partai PKS Sumatera Barat, Oktarizal Fiardi bersama kader partai tingkat kabupaten yang lain. Pada kesempatan itu, Oktarizal Fiardi, menyampaikan, Lima pilar yang menurut semestinya dimiliki dan dikuasai kader partai, selanjutnya diaplikasikan pada setiap waktu dan kesempatan.


"Sebagai seorang kader atau anggota pratama, setidaknya ada lima pilar yang mesti kita miliki, itu terangkum dalam Kun Somidan. Yaitu Solihan (beramal Sholih), Amiron (mengajak orang untuk berbuat baik), Munfiqon (dermawan), Daiyah (menjadi da'i), Awwalan (menjadi) orang yang terdepan)", jelasnya beberapa saat menjelang dilaksanakan pelantikan sejumlah kader partai tingkat kabupaten itu.


Pembacaan ikrar anggota pratama yang dipimpin Ketua DPD PKS Pasaman Barat, Supriono, juga sebagai motivator untuk memberikan kontribusi positif bagi perpolitikan di Indonesia khususnya dalam wilayah Pasaman Barat.


Pelantikan anggota pratama merupakan kegiatan yang dilakukan oleh bidang kaderisasi partai, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan partisipasi anggota dalam menyukseskan partai, dan menimbulkan rasa memiliki anggota yang membuat mereka terus bersemangat dalam mewujudkan cita-cita partai, kata Supriono, menambahkan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update