-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jemaah Haji Pasaman Barat, Hari Ini Sampai di Simpang Empat

Selasa, 19 Juli 2022 | Selasa, Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T01:34:05Z
iklan

Jemaah Haji Pasaman Barat, Sesaat Turun dari Pesawat di BIM



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Alhamdulillah 168 orang jemaah haji Kabupaten Pasaman Barat, sekitar pukul 4.55 Wib, Selasa, 19 Juli 2022 pagi ini sampai di BIM (Bandara Internasional Minangkabau). Jemaah Pasaman Barat, yang tergabung dalam jemaah Kloter IV Mess Padang, bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airways diterbangkan dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah.


Kedatangan jemaah haji Kloter IV Mess Padang di BIM, pagi tadi beriringan dengan bergemanya suara azan subuh di sejumlah mesjid dan musholla di sekitar bandara. Sesampainya di kawasan Bandara, rasa syukur seraya mengucap kalimat Alhamdulillah, juga terlontar dari mulut para jamaah, sebagai bukti mereka telah sampai di Bandara, selanjutnya Melaksanakan ibadah shalat subuh, istirahat, dan bersiap-siap menaiki bis, untuk meninggalkan Kota Padang menuju Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat.


Selain Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, dan rombongan, kedatangan jemaah haji Pasaman Barat di BIM dan Asrama Haji Padang, disambut Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawato, dan jajaran di lingkungan pemerintah daerah Pasaman Barat.


“Alhamdulillah ya Allah.. terima kasih atas rahmat dan kemudahan yang Engkau berikan kepada kami sejak berangkat, hingga sampai kembali ditempat ini dengan selamat,” puji syukur salah satu jamaah dengan linangan air mata bersimpuh usai sujud", kata beberapa orang jemaah, sesampai di BIM dan Asrama Haji Debarkasi Padang. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update