-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Seni Ini, Upacara Perdana Tahun Ajaran Baru

Senin, 18 Juli 2022 | Senin, Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T11:18:09Z
iklan

Upacara Bendera Perdana Tahun Ajaran Baru 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Hari Senin, 18 Juli 2022 pagi, warga MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) 3 Pasaman Barat, melaksanakan upacara bendera perdana tahun pelajaran 2022-2023 di halaman madrasah itu, Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat.


Upacara bendera yang dilaksanakan pengurus Osim (Organisasi Siswa Intra Madrasah) diikuti perangkat madrasah, pengurus dan anggota Osim, bersama Kaur Tata Usaha, Ermawati dengan pegawai nan tenang non kependidikan di MTsN 3 Pasaman Barat, dengan unsur pengurus Komite madrasah.


Kepala MTsN 3 Pasaman Barat, Gusnifar, melalui amanatnya sampaikan, pihaknya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa, mulai hari ini mengikuti proses pembelajaran baru, tahun 2022-2023. Bagi siswa kelas VII atau kelas pertama di madrasah ini, pihaknya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung.


"Mulai hari ini, Senin, 18 Juli 2022, merupakan hari pertama yang bersangkutan mengikuti proses pembelajaran untuk semester pertama di tahun pelajaran baru. Selama tiga hari, pada beberapa hari yang lalu, seluruh siswa baru telah mengikuti Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama), sebagai ajang pengendalian siswa baru terhadap berbagai aspek yang ada di madrasah ini", kata Gusnifar.


Bagi siswa kelas VIII dan IX, sebagai peserta didik tua dan tertua di MTsN 3 Pasaman Barat, Gusnifar, mengajak agar secara bersama memberikan motivasi, dorongan, dan berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman, ketika mengikuti proses pembelajaran di lembaga pendidikan ini, tambah Gusnifar, mengakhiri. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update