-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ucok Baba, Temui Bupati dan Jadi Pembina Apel

Senin, 18 Juli 2022 | Senin, Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T07:13:40Z
iklan

UCOK BABA

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Ucok Baba, aktor sekaligus pelawak tanah air yang telah malang melintang di dunia hiburan membuat heboh kantor bupati Pasaman Barat, Senin (18/7). Ucok Baba langsung mengambil alih kegiatan apel pagi dengan memberikan semangat dan wejangan kepada pegawai.

Ucok Baba, melalui apel pagi yang diikuti segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Pasaman Barat itu, menyampaikan, dirinya berperan, agar pegawai tetap semangat dalam melaksanakan rutinitasnya. Sukses atau tidaknya seorang pegawai melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada dirinya dengan baik dan maksimal, hanya ditentukan pegawai yang bersangkutan.

Untuk itu, ingat Ucok Baba, selagi masih ada waktu dan kesempatan, jalankan beban tugas yang diberikan kepada dirinya dengan baik dan maksimal. Sebaliknya, sehebat apapun seseorang ketika bekerja, hasilnya juga kurang maksimal, jika rutinitas yang bersangkutan hanya dikerjakan secara sendiri di ruang kerjanya.
 
Setelah pelaksanaan apel pagi itu, Ucok Baba yang berdomisili di Jakarta itu, menemui sosok Bupati Hamsuardi di rumah dinasnya. Bercengkrama dan makan bersama dengan pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Pasaman Barat.

Tak hanya itu, Ucok Baba juga menyempatkan ke ruangan Wakil Bupati, Risnawanto. Sekretaris Daerah, Hendra Putra, dan beberapa orang pejabat yang bertugas di kantor bupati itu. Selain apel pagi, setiap hari Senin, juga sebagai ajang evaluasi sekalgus pertemuan mingguan bagi pejabat di jajaran pemerintah daerah Pasaman Barat.

Kedatangannya ke Pasaman Barat, juga dalam rangka kunjungan ke hajatan salah seorang temannya yang berada di Sikabau, Kecamatan Koto Balingka. Malah Ucok Baba telah berada di Pasaman Barat semenjak dua hari terakhir.

“Kemaren kita ada pesta teman saya, saya diundang untuk menghibur saja. Setelah ini akan bersilaturrahmi dengan bupati dan wakil bupati. Mudah-mudahan beliau menerima saya dengan baik. Sehingga nanti kita ngobrol bareng", ucap Ucok Baba, mengakhiri. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update