-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Matangkan Persiapan KSM Provinsi

Kamis, 08 September 2022 | Kamis, September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T08:23:02Z
iklan

Rapat Persiapan Menghadapi KSM Provinsi 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Plt. Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad), Rali Tasman, pimpinan rapat persiapan kontingen Pasaman Barat mengikuti KSM tingkat Sumatera Barat di Padang.


Menghadapi KSM tingkat provinsi yang dimulai hari Jumat, 9 September 2022 siang besok, Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat akan mengutus 30 orang peserta, dari cabang dan jenjang pendidikan Berbeda.


Dari sejumlah siswa yang akan mewakili Pasaman Barat, selama tiga hari di Padang, 10 orang di antaranya siswa tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), 10 orang siswa jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan 10 orang lain siswa tingkat Madrasah Aliyah (MA).


Berhubung pembukaan KSM tingkat Sumatera Barat di komplek Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Padang, Gunung Pangilun Padang, sekitar pukul 14.00 Wib, dan berhubungan besok (Jumat, 9 September 2022), maka rombongan Pasaman Barat akan meninggalkan Simpang Empat menuju Padang, sekitar pukul 8.00 Wib.


Kepala kantor, diwakili Rali Tasman, sekaligus Kasi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Pakis) menyampaikan, sesuai jadwal dan persiapan yang ada, rombongan dari Simpang Empat menuju Padang, akan dilepas Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur di halaman kantor, Simpang Empat.


Yang penting dan sama jadi perhatian bagi setiap utusan adalah, menjaga kesehatan, jaga rasa kebersamaan, pelihara kekompakan, seta isi waktu dan kesempatan yang ada dengan maksimal. Selain itu, buat dan tanamkan komitmen agar masing-masing peserta sukses serta berhasil meraih nilai yang memuaskan.


Selama berada di Kota Padang, tambah Rali Tasman, rombongan Pasaman Barat akan menginap di Asrama Haji Padang. Selanjutnya, setiap peserta yang didampingi tim dari Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat akan mengikuti lomba di lokasi yang telah ditetapkan.


Agar kesiapan dan persiapan yang akan dilaksanakan setiap peserta sukses, kata Rali Tasman, pihaknya minta dukungan dan doa bersama dari seluruh komponen di Pasaman Barat. Sehingga utusan kabupaten yang berada di kawasan pesisir pantai sumatera, berjalan dengan baik dan maksimal. Bagi utusan yang mengikuti lomba juga meraih nilai yang maksimal dan memuaskan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update