-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kominfo Pasaman Barat, Serahkan Pengelolaan Website ke Setiap Kecamatan dan KONI

Kamis, 08 September 2022 | Kamis, September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T07:18:31Z
iklan

Pengelolaan Website Setiap Kecamatan dan KONI Pasaman Barat 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Kamis (8/9) laksanakan, sosialisasi dan serah terima pengelolaan website kepada 11 kecamatan dan untuk KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pasaman Barat.


12 unit website tersebut, diserahkan secara simbolis dari Dinas Kominfo Pasaman Barat, melalui kepala dinas, Edy Murdani, didampingi Kepala Bidang E-Government dan Aptika, Sunarto, kepada seluruh perwakilan kecamatan dan Ketua KONI Pasaman Barat di ruang Command Center Diskominfo Pasaman Barat, Simpang Empat.


Kepala Diskominfo Pasaman Barat, Edy Murdani, menjelaskan, sosialisasi dan serah terima pengelolaan website dilakukan untuk mewujudkan serta meningkatkan keterbukaan informasi publik, serta sebagai upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan dalam pelayanan publik.


Selain itu, lanjutnya, mendorong kecamatan dan OPD memanfaatkan website dalam menyebarkan informasi serta mempublikasikan kegiatan yang dilakukan, sehingga masyarakat secara luas dapat dengan mudah mengaksesnya.


“Kecamatan dan OPD dapat memanfaatkan website ini sebagai salah satu media informasi dalam melakukan pembaharuan data, informasi yang ada di kecamatan, dan keunggulan yang ada di wilayah, serta kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan di kecamatan.


Agar seluruh kecamatan bersama OPD mengelola website yang telah diserahkan maksimal, dan admin bersama tim teknis bisa menyajikan berbagai informasi yang ada di kecamatan atau OPD bersangkutan, termasuk pengurus KONI Pasaman Barat perlu pemahaman, ilmu teknis serta penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, agar dapat diakses dan diketahui oleh publik.(gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update